. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Flashdisk Kecantol di Warnet :: Part 2

on 10 October 2008

Eits… Terlalu cepat tuk diakhiri… Gak putus asa, kuceritakan masalah ini kepada Kak Anas, my big bro.. Truz.. dya memberikan sebuah solusi. A-Ha! Setelah kupertimbangkan, sepertinya boleh juga idenya.
Traram!! Aku langsung bikin edaran pencarian flashdisk tersebut.. kurang lebih isinya kayak gini :
DICARI !!
Flashdisk Kingstone 1GB.
Terdapat  tempelan label nama ‘ Shin3 ’.
Hilang (karena tertinggal) di Bilik Komputer nomor 7 pada
Hari Kamis, 09 Oktober     2008.
Bagi yang menemukan, saya mohon mengembalikannya melalui operator, karena
benda tersebut penting sekali bagi saya.
T_T
Sebelumnya, saya ucapkan Terima Kasih… ^_^
Dengan langkah yang cepat, lagi-lagi aku menyusuri  jalanan menuju warnet tersebut.
Duwh,, mungkin banyak yang mikir… O’on banget yach si Sinna ini. Kalau iya, berarti mungkin gak jauh beda ama penilaian ‘operator’ warnet yang pas itu lagi jaga. Rasanya, Sinna tertusuk ma komentar beliau,, dan kebetulan waktu itu ada user lain lagi mbayar yang kebetulan ngebaca dan mengomentari hal yang sama. Sinna juga sadar, mungkin mereka benar dan Sinna bener-bener o’on,, umm… ataw.. Pengumumannya yang bermasalah???!!! Help me!! Arggh… dengan polosnya kuberkata pada penjaga warnet, “Yach, walaupun tampaknya gak ada kemungkinan, tapi siapa tahu bisa….. Namanya juga usaha..” Akhirnya dia mau mempertimbangkannya. Alhamdulillah…
Hufff…. Sore ini, rasanya bener-bener gak bisa berpikir jernih.. Sambil menunggu keputusan boleh enggaknya pengumuman itu dipasang, kubergegas pulang ke rumah karena waktu maghrib kurang 20 menit lagi. Keluarlah aku dari warnet bersamaan dengan turunnya gerimis, ouh… drizzle trouble… bersamaan juga dengan tetesan air mata di lubuk hatiku (halah….). Yo uwiz… Tunggu Part 3 nya… mungkin berisi tentang apa yang  salah dari seorang Sinna dan bagaimana hasil pencarian keren ini. Hohohoho…
Nothing Impossible…


4 responses to “Flashdisk Kecantol di Warnet :: Part 2

  1. WANDI thok says:

    Kok helum apdet jugax? Nunggu tamu bosen kah🙄😀

    Like

  2. WANDI thok says:

    Sekarang dah ketemux belon jeng?🙄 Nek hurung, di ikhlaske waelah😀 , Senyum terus 3S, makai muka down please.

    Like

  3. drizzletrouble says:

    hih… orenjeck kug gituw ceh…!!

    Like

  4. orenjeck says:

    well, cc sinna
    slamat cc sinna mana part 3 nya…..!
    aku lanjutin….

    Finally, aku ke warnet lagi untuk mecngecek apakah ada orang yang mengembalikan flash diskQ
    Ketika melihat mas operator… kuberanikan untuk bertanya
    yang ini bukan operator yang cewek dua itu ini mas-mas
    Dan kukatan kalau flash diskQ ilang….
    eng ing eng ternyata masnya langsung obrak abrik mecari flash disk itu di meja operator…
    HORAY ternyata flash diskQ ketemu….
    untung ja……..
    Kata masnya flash disknya dah beberapa hari di sana tapi mbak-mbal operatornya ga tw

    HOREY akhirnya ketemu….
    wkwkkwkkw

    slamat ya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: