. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Flashdisk Kecantol di Warnet

on 10 October 2008

Teruk betul! Ini hari pertama masuk sekolah setelah sekian hari libur akhir Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Huff… Seusai kerja bakti bersihin kelas (tapi kelasnya udah bersih, sebelum liburan udah dibersihin n ditata, jadinya tadi malah bancak’an, nakam – nakam jajan di kelas), langsung apel sekaligus Halal bi halal ma keluarga besar Madrasah.
Jarum jam belum menunjukkan pukul 10 pun kami sudah pulang. Tapi, Sinna males pulang n malah pingin maen-maen dulu. Pinginnya seh maw nonton, tapi kayaknya masih rame n takut gak dapet tiket lagi, plus gak ada temen sevisi misi nich… Akhirnya kuputuskan jujug ke WARNET yang berada gak jauh dari rumah. Q dapat nomor bilik komputer 7. Ye… Nomor kesukaanku…
Entah mengapa, si Sinna ini yang jarang berlama-lama nongkrong di warnet hari ini melakukan hal yang sebaliknya. Tanpa sadar, hari sudah semakin siang dan tagihan internetan dah banyak nich. Truz.. kubalik lagi ke Tlogomas bwad ngasih minum sepeda. Dan gak lama setelah itu, aku sudah nyampek di rumah. Ngobrol ma mbak yang ngekos di rumah, guyon ma adek, makan siang, dll. Karena pengen nulis sesuatu bwad di kirimin ke blog ini, kubuka tasku perlahan dan berusaha kudapati flashdisk sumber inspirasiku yang biasanya tertidur di dalam tepak.
ENG-ING-ENG!!! Hasilnya… Nothing… Waduwh… Padahal banyak file yang baru tak download n belum dikopi ke komputer yang ada di rumah (yah, gini ini nich yang bikin aku pingin langganan internet di rumah, melas yo aq). Duwh.. File – file penting n rahasia juga ada! Gak pakek bengong n tanpa pikir panjang, kuraih kerudungku n berlari (eh, gak ding! Cuma jalan cepat sambil sesekali berlari) menelusuri jalanan beraspal dan makadam sejauh kurang lebih 300 m. Sampailah sudah aku di warnet tempatku berlabuh tadi. Langsung kutanyakan masalah ini ke mbak yang jaga warnet n aku disuruh memeriksa komputer nomor 7 seorang diri.
Kuamati lekat-lekat segala sesuatu yang ada di bilik nomor 7 ini. Dan hasilnya…. HWAA!!! Gak ada. Dengan langkah gontai, kuberterimakasih pada mbak penjaga warnetnya dan akhirnya kembali pulang dengan tangan kosong. Namun, dengan hati dan pikiran yang gak kosong lho… malah….. bertambah inspirasinya.
Kujadi punya inspirasi bwad nulis postingan pertamaku. Sinna jadi bertekad kuat dalam hati, ^Aku pengen nabuungg…^ Sinna jadi inget. Pengeluaran akhir-akhir ini bejibun bangak n kebutuhanku semakin banyak. Setelah ilang, Sinna kan jadi pengen beli flashdisk lagi, hiks.. Truz… Ada pelajaran neeh dari pengalaman bodoh seorang Sinna.. ^^ Teliti sebelum meninggalkan tempat ^^.. Semoga cuma aku yang ngalami hal kaya gini. Dan semoga gak terulang lagi… Semoga yang menemukannya gak menyalahgunakannya bisa memanfaatkannya lebih dari aku. Sayonara FLASHDISK kesayanganku…!! Chayo…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: