. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Minta MuupH… Afwan… ^^

on 25 December 2008

Hhu . . hu . . . jadi pengen nangis nih pas nulis ini. . . T_T Saya merasa sangat bersalah karena gak istiqomah ngeposting di blog ini. Saat ini saya sedang menemui masa-masa yang membuat saya nggak bisa ngeposting niyh… salah satunya adalah sebuah alasan klasik yaitu “udah kelas XII, sin…!! ntar aja ngeblognya….” Halah. . . hatiku biasanya mbisikin kaya gitu . . iya, emang sekarang jarang banget onlenn di warnet (karena gak pasang internet di rumah, jadi musti ke warnet.. ^^). Sebenarnya gak pantes juga kalu alasan tersebut saya jadikan alasan untuk lama gak posting. Hikz.. hiks.. soalnya saya juga ngerasa kalu bikin postingan di blog tuh sama sekali gak ganggu belajar n malah jadi sarana buat belajar menulis. Tapi lha gimana lagi, tugas-tugas pada bejibun, ulangan yang teruz menerus, n tanggal 20-24 April ntar pelaksanaan UAN. Bisa dibayangin kan, , , ?! Jadi, ada beberapa hal yang lebih saya prioritaskan.. ^^ Saya mohon maaf dan saya juga mohon doanya ya…

O,iya! Lha sebenernya itu ada waktu luang yaitu hari Minggu!! Huurrreeyy… Tapi hari Minggu biasanya doing duty, pas kerjaan udah selese, badan udah capek and lagi-lagi males ngeposting.

Huyuh. . . Sekali lagi Sinna mohon maaf . . belum bisa lakukan banyak hal di blog ini. InsyaAllah . . . di kesempatan lain saya pengen ngeposting dengan baik. V(^^)/. Bismillah. . . SemOga tekad ini bisa terlaksana dan diridhai oleh Allah SWT. Amin… Hhu..hu.. jadi melankolis gini,, T_T Terima kasih bagi teman-teman yang telah berkenan mendengarkan curahan hati Sinna si NewbiE ini… ^^ hehe…


4 responses to “Minta MuupH… Afwan… ^^

  1. insanmuhamadi says:

    kisah-kisahny seru uyz..!
    tak tunggu postingan laennya ya..!
    hm, jadiin ngblog, agenda mingguan
    target seminggu satu psotingan az
    insya Allah bisa koq..!

    try it okay..!

    Like

  2. drizzletrouble says:

    iya, bismillaahirrahmaanirrahiim..
    v(^^) qt bjuang y teman2! syukr0n.. ^^

    Like

  3. V_3 says:

    hee… Sin, masalahmu sm kyk aq..
    masalah ank kelas 3,, duuuhhh…

    q jg blm sempet posting lg neh, gtw nih kok senengan ksh comment drpd nulis posting sendiri, hehehe….

    met belajar ya Sin..!!

    Like

  4. ow…
    sinna mau ujian ya…🙂

    met belajar ya..semoga sukses😉

    Like

Leave a Reply

