. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

.:: UASku!! ::.

on 9 January 2009

stargate411Mwehwhehehe… Postingan ini saya buat si sela-sela Ujian Akhir Semester Gasal alias UAS euy! Hari ini pulang lebih awal karena hanya ada satu mata pelajaran ujian saja. Heumm.. tadi sempat kekuncian pintu rumah juga, soalnya orang-orang di rumah termasuk adikku -si ICHAN- yang masih TK nol besar belum pada pulang. Baiklah,kutunggu kedatanggan Ichan dan Mbah di teras rumah. Duduk-duduk sendirian di situ kaya arek ilang sampe lumuten bin tayumen. Fufufu… gak lama kemudian mereka datang.. Hoorray!! Euh,lebay nie anak!
Pas masuk rumah sempat ngerasa aneh,, ^aku jadi orang pertama yang sampai rumah^ . Padahal di hari-hari biasanya saya jadi orang terakhir yang sampai di rumah. Hwe… enaknya ngapain ya sekarang… mau belajar…belum mood…! truz…?? Yowis, kuputuskan untuk bikin postingan dech!! Hehe… syndrom kangen ma blog.. ^^mumpung masih berassa sensasi ujian Bahasa Indonesianya tadi. =p Hehe… Mood B.Ind!!
Bismillah.. saya mulai ya postingannya.. ^^ ehh?? Lha dari tadi ngapain aja sin?? Hehehe.. tadi kan masih opening!! Khukhukhu….
Fiuh,, pekan ini kami berjuang menjalani hari-hari UAS. . . dan tanpa terasa, beberapa lagi UAS yang bikin mumett ini akan berakhir. Entah kenapa… Kenapa entah… di hari-hari terakhir UAS ini saya merasa kalau sebentar lagi saya akan merindukan UAS. Nah loh….!! Bukannya malah seneng niy bocah kalau UASnya udah berakhir?? Lha ya itu yang bikin herann!!! *_*
Habisnya, saya merasa enjoy banget di hari-hari UAS saat ini. Rutinitas sehari-hari jadi lebih teratur karena ada si UAS. Saya jadi lebih berusaha menjaga kesehatan. Baik itu kesehatan jasmani maupun rohani. ^^ Weeww.. lha kalau hari biasa emang kaya gimana ya?? Yahhh,,,, pukuknya pas UAS jadi lebih perhatian sama diri sendiri.. Hihihi.. geejee…
Lagipula,, sewaktu UAS kan tiap hari belajarr… Enak… sekalian persiapan buat UAN… +_+ Btw,emang itu kan yang harus kau lakukan tiap hari,Sin?? Hehe.. kalau hari biasa sich… heummm… patut dipertanyakan!! Yah.. begitulah,,,hihi..
Truzz… yang enak lagi dari UAS tuwh…. tiap hari pulang siang!! Hehew… biasanya males pulang sore.. suka males fullday school… HEH!! Gak boleh gitu dunk sinn…!!^^’
Kayaknya bakal kangen ma nuansanya betulan dech!! UAS di semester ini terasa different ma UAS biasanya.. Lha abisnya.. Nie UAS terakhir selama aku jadi seorang siswi.. ntar lagi kan udah kuliah…jadinya mahasiswi (amiin^^). Suasana UAS di kuliahan rumornya siyh gak kaya di sekolah… yah… lagipula, di semester depan kan dah gak ada UAS, tapi malah ada yang lebih HooRroOrR.. Ujian praktik, UAM, dan UAN!! Belum lagi SNMPTN!! Huyuh… Kan lebih nyante UAS tuwh… hihy,,
Bismillahirrahmanirrahiim…. S.E.M.A.N.G.A.T semuanya!!
Okey, haruz bertekad neeh kalau gitu!! Walaupun ntar udah gak UAS, kita harus tetep istiqomah… V(^^)> ! !
Allahumma Yaa Muqollibalqulub, tsabbit qulubana ‘ala diinik.. (mohon koreksi penulisannya ya…)
Ya Allah Sang Pembolak-balik hati.. Teguhkanlah hati kami di jalanMu… Amin..


2 responses to “.:: UASku!! ::.

  1. hihihhi..
    ay0 dung, smangat cc! never give up!! uan makin dekat..!

    Like

  2. d orenjeck says:

    ehm cc…
    fuh… kok bisa” nya samangat UAS kali ini yah…
    Q telah berkonsultasi pada banyak orang
    bahkan ini UAS yang tanpa persiapan sama sekali…
    dulu Q selalu menyiapakan UAS dengan matang – minimal saya belajar-
    bahkan seperti pelajaran MAT FIS KIM BIO persiapannya lebih dari semalam…
    klo MAT n FS biar g nyesel dan hasil maksimal persiapannya 2 atau 3 malam sebelumnya
    tapi pada UAS kali ini sunnguh berbeda..
    di the last UAS nie… persiapan yang dilakukan tidak matang
    tetapi anehnya tidak ada penyesalan dari ketidak matangan persiapan tersebut
    terasa memang.. saya pikir ini karena jenuh dengan EXAM yang tlah sering dijalani

    tetapi dipikir” apa yang diomongin cc bener jg sih…
    gara” UAS jadi blajar deh…

    UAS di Lab Kim bikin BOYOK pegel n bikin LEHER kaku

    Hm.. Gomen na cc…
    klo Q bawa negatip energy to u…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: