. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

>_< dan *….)!!

on 10 January 2009

geje-mode-on2Lagi-lagi niy postingan sepulang UAS,, seusai keluar dari Ruang Ujian.. R.06 di Lab.Kimia yang keren abizzz *Keren apanya ya?!!),,, Sinna langsung kepikiran… Heumm pulang siang… posting GJ-GJan ah….khukhukhu… J
Fiuh.. Sebenernya hari ini rasanya UAS paling gak enjoy dalam pekan ini L *HLOOhh!! Yo’opo seh, Sin?! Kemaren bilangnya UAS enjoy terus…) Lha ya itu Bung, masalahnya… T_T hari  ini semangat UAS pada diri kami telah pudar kaya barisan huruf yang ditulis pake spidol di atas kertas yang kecipratan air…Hihihi..masih diinget-inget aja biologinya tadi.. *yeee…. ni bocah gimana siyh.. katanya kemaren mau istiqomah semangatnya sampai hari-hari setelah UAS… mau semangat terus… sampai seterussnnya….! Wakakakk…) Iya ding! Emang masih semangat sih… apa gara-gara aku baru melakuakan sesuatu yang dirasa kurang maksimal yaw, jadi kurang semangat.. *ye..gak boleh putus asa dunk sin.. Kita kan musti yaqinn… Ada kemudahan sesudah kesulitan..^^ malah rugi dung, kalau baru ngelakuin hal yang kurang max truzz ditambahi rasa kurang semanga, haruznya dijadikan pelajaran n musti diperbaiki tuwh,Sin!!!) Heumm.. iya juga ya… q teutep yakin n ON FIRE, sist!! Tapi lha yang lain udah pada gak semangat n mulai kehilangan rasa PD juga niy tampaknya.. T_T AYO dung,,,, prEnD-PreNd…… S.E.M.A.N.G.K.A . . . . ! ! !
Emang niy.. mungkin aja, gak semua orang di sekitar kita always ngesupport and kasih perilaku positif pada kita. Gak jarang mereka malah menjatuhkan mental dan melunturkan semangat yang susah payah kita bangun. Fiuh… tapi banyak juga kawan-kita yang selalu percaya diri dan membawa aura positif, pukuknya bikin semangat abiz…!! Tul, gak?! *Iyah… muwh ngerasain juga ya,Sin…) Gimana pun juga, semua itu tergantung pada diri kita sendiri. Ya, harus pinter-pinter memilih dan memilah mana yang baik mana yang enggak. *Wew.. udah tau sendiri kan Sinnn,, hal-hal apa yang bisa membuatmu bangkit dan hal-hal apa yang menyurutkan semangatmu??) Iya… iya… ntar dech, tak renungkan lagi, musti introspeksi terus niyh!! Bismillahirrahmaanirrahim.. Ayo, semangat hadapi hari! Temen-temen juga ya!! ^_^
Euh… btw,,, dari tadi aku ngomong ma sapa ea?? Kug tiap kali nulis… ada si  *…) yang ngomentarinn.. hiy… serem ah,,, mwehehehe… Wew.. postinganku tambah suwe tambah geejee..tapi gapapalah.. ngposting menambah apik moodq.. Yiipppiiiee…


4 responses to “>_< dan *….)!!

  1. hiyooo… bismillaah… semuanya juga bersemangat yak..

    Trimz Mbak Lidya n Mas Agung….

    Like

  2. Tetep semangat…. denger2 rapot nya bagus tuh…😀

    Like

  3. lidya says:

    woke semangat…segera sms mbak ya klo dah tahu kapan mau ngaji,,,

    moga nilainya UAS bagus2 ,,,,,
    tercapai cita2nya

    Like

  4. lidya says:

    semangat dik…
    Intinya kita gak boleh terlalu mengeluh
    n berfikir bahwa kita gak sanggup

    waktu smu dulu mbak lidya terutama kelas 3
    klo berfikirnya pasti susah deh organisasi, skul, belum lagi ada kerjaan di rumah , belum lesnya, belum ngajinya..

    ya dijamin susah

    tapi klo qta yakin Alloh bakal membantu kita, supaya waku kita barokah,,,
    insyaAlloh iulah yg terjadi

    oh ya..kapan ngaji ???( jgn karena kelas3 jadi ribet kalo mau ngaji ya,,)

    woke

    semangat

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: