. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Warnai Hari dengan Penuh Senyum, Yak!!

on 19 February 2009

Warnai Hari dengan Penuh Senyum, Yak!!
Bismillah…
Hehe… nie Sina ngumpulin pe er dari Pak Guru.. (wayahh..) hehe.. tugas penuh SENYUM dari Mas Agung Mojosari, dan Sina kerjakan dengan penuh senyuman lowhh… O, iya!! Special tengkyu ya, buat Mas Agung Mojosari yang ngasih pe er senyum ini.. ^^

Sina musti kasih 7 jawaban niyh.. Hal-hal apa yang membuatku tersenyum hari ini? Yak, tapi hal-hal yang membuatku tersenyum hari ini kalo dipikir-pikir kug hal-hal GEJE semua yak?! Hihiii… Sina ganti jadi 7 hal apapun yang bisa membuatku tersenyum aja yak,😉

the-smile-stone-award2

1)Yang Pertama niyh… Pas Bulan Ramadhan dan Hari Raya serta Hari Besar Islam tibaa…!!! Rasanya seneng banget ^^, kalau Bulan Ramadhan udah deket, ni anak suka mlototin kalender sambil ngrencanain hal-hal apa aja yang harus dilakukan di bulan yang mulia ini. Yak, Sina pasti jadi senyum-senyum sendiri (ni anak waras gak yak?!) kalau ada event-event special itu..

2)Ada lagi niihh, Sina bakalan mringas mringis gak karuan kalau lihat kedua orang tua dan guru-guru Sina meridhai dan mensuport keputusan yang saya pilih.. ^^ Sina juga bakalan tebar senyum niyh kalau lihat orang tua gembira dengan apa yang kami (putra-putrinya) perbuat… ^^Semoga beliau-beliau bahagia selalu^^ , mohon maaf Sina banyak salah.. T_T hiks..

3)Salah satu hal yang bikin senyum gw mengembang (emang kue bolu, Sin??!!) tuwh saat bapak atau ibu guru bercerita sambil memberi nasihat serta memberi kami semangat di kelas.. ^^ Biasanya cerita pengalaman pribadi yang sarat makna dan mengajarkan kami tentang kehidupan manusia sesungguhnya. Kalau dapat ceramah gratis begini niyh, Sina pasti bersemangat pasang kuping baik-baik dan memperhatikannya dengan ukiran senyum.. ^^. Setelah bapak atau ibu guru finish bercerita, Sina langsung ngeluarin buku ajaib dari kantong doraemon buku kecil (si buku maunya dipanggil buku memori tuwh..) dan langsung curi-curi kesempatan buat nyatet di situ. Hehehh…

4)Sobat, dibebani rasa bersalah itu pasti gak enak banget kan,,, apalagi ke orang yang kita kenal sendiri.. Nahh.. ni Sina lho sukanya senyum kegirangan duri duri dam dam syubidu bidu jika maafnya diterima. Yahh.. Sina punya banyak salah nihh.. ngaturaken sedaya kalepatan, mohon maaf atas segala khilaf ya.. ^^ kalau Sina ada salah, minta tolong diingatkan,, pasti kusambut dengan senyum anget… hiiihii…

5)Oiya! Kalau Hari Minggu telahh tibaa…!! Yak, nie hari superr enyak banget. Gak cuma hari Minggu ding, pokoknya hari libur lah.. Banyak hal-hal yang bisa kulakukan di hari libur ini, setelah penat dan lelah di hari-hari sebelumnya, di hari ini biasanya waktunya melepaskan itu semua, biasanya ada janjian ma temen yang harus dipenuhi, Sina seneng banget kalau aksi-aksi yang direncanakan itu bisa sukses dilancarkan. Truzz juga, biasanya siyh, olahraga dan mbolang alias jadi bocah ilang di mana-mana.. wakakakk.. jalan-jalan pokoknya, kalopun gak bisa, setidaknya masih bisa uklam-uklam berkeliling di dunia maya, nangkring di blog temen-temen.. Kalopun masih gak bisa juga, insyaAllah masih banyak hal-hal lain yang bikin senyuman di Hari Minggu.. ^^ Sebenernya pengen lho, ke kebun teh wonosari, di Lawang *sekalian ke rumah Pak Heri.. Mweeeheehhhe…😀

6)Yak, senyam-senyum muluk nie Sina.. hehe,, kalo udah senyum kaya gitu, ada indikasi Sina lagi jadi bolang ma temen-temen ato ma keluarga. Pergi ke tempat natural, banyak pepohonan dan bisa duduk tenang melihat indahnya pemandangan, Subhanallah… Jadi inget niyh, pas nginep di rumah temen saya di Pujon (deket Batu, pedesaan, assyyiikk tenan, walaupun gak begitu desa siyh,). Yak, waktu di Pujon, Sina minta diajak keliling desa, maen di sawah, duduk-duduk di tepi sumber air. –Sayang, sungainya udah banyak tercemar.. T_T — Hlaahh… pas udah beraktivitas di alam kaya gitu, nie senyum gak ada habiss-habisnya lohh.. Sina hebohh hebring jempalikan kesenengen, liat indahnya sajian pemandangan.. Padal pas situasi asshoy kaya gini, temen yang jadi tuan rumah gak ada ekspresi heboh hebring sama sekali, udah bosen katanye.. Jadi dech, Sina hepi-hepian ma temen yang atu lagi, untung aje ada temennye, kalo enggak??? Disangka appo ma para warga di situ.. pas itu kami SKSD palapa, sok kenal sok dekat tebar senyum ma warga di situ, hihii.. ^^ Yuk, ke gunung ato ke pantai..!!

7)Hlahh… kok kayaknya udah panjang banget ni ketikan, moga gak sakit mata bacanya, yup, n d’ Last.. Sina senyum lebar banged kalu ada yang mau berbagi ma Sina, kaya temen-temen IBSN n para blogger euy.. ^^ semoga di dunia maya ini, kita bisa saling berbagi yak, ^^ Jadi inget beberapa pekan lalu, Sina ma temen-temen berdiri di depan teras kelas yang letaknya di lantai 2, kami memandang ke langit, menikmati indahnya pagi.. kami berbagi cerita, membicarakan cita-cita….. yah, cita-cita.. rasanya hatiku tersenyum waktu itu… ^^

Alhamdulillah, selese juga tugasnya.. semoga kita tetap diberi nikmat senyum dalam hidup kita. Senyum itu ibadah lho.. keep smile.. dan sesuai aturannya nich, PRnya juga harus dikasih ke temen lain, dan yang harus mengerjakan PR ini selanjutnya adalah Kak Anas, Kak Insan, Mas Fitra, dan… siapapun yang berkenan?! Semoga ada kesempatan yach buat ngerjainn.. ^^ Mohon maaf dan terima kasih….

😉


27 responses to “Warnai Hari dengan Penuh Senyum, Yak!!

  1. hohoho, senyum itu indah ya sin??

    tapi kalo senyum-senyum sendiri tar dikira gila lho…

    apa ya yg bikin w tersenyum…
    senyuman orang…
    wow, klo orang senyum, bawaannya pengen senyum juga..
    hehehe

    Like

  2. fitraraditya says:

    buukk,,
    PR saya sudah selesai
    maap2 klo telat ngumpulinnya😀
    silakan dinilai🙂

    Like

  3. chiquitte says:

    senyum itu bahasa arabnya at-tabassum lho….

    Like

  4. nengok lagi nih..!
    hehe..

    monggo…. ^^

    Like

  5. @ mas faiq : iya, senyum kan ibadah, saya jg suka senyum..:mrgreen:

    Like

  6. faiq says:

    saya suka senyum

    Like

  7. iya Pak heri… ntuwhh… udah ada yang baru… ^^

    Like

  8. hmcahyo says:

    update tulisannya hayooooo😀

    Like

  9. mbakk?? mw numpang senyum2 zndiri ah..
    hihihi..
    hehehheh..
    hahahhahaha…
    %^^

    awaaasss… ada yang lagi gak waras… hehehhh…
    selamat bersenyum-senyum ria dek… ^^

    Like

  10. nexza says:

    senyum??? awas jangan senyum senyum sendiri…

    ntar disangka gak waras loh…. hehehehe

    PENAMPAKAN HANTU DI KONSER d’MASIV

    DAFTAR DAPET 5 $ LANGSUNG

    heheeh… emang kewarasannya patut dipertanyakan niyh… ^^

    Like

  11. idham says:

    senyum?, senyumlah ketika ada temennya…

    hihii… lha sinna sukanya senyum2 sendiri kug…😀

    Like

  12. Didien® says:

    aku datang membawa sejuta senyuman untukmu….🙂
    selamat yaghhhh…😉

    waahh… banjjiirr senyum dari mas didiiinn… matur suwun mas,😉

    Like

  13. cenya95 says:

    numpang smile ajah

    senyum yang manis🙂

    Like

  14. mission accompolish!!

    bu guruuuu….
    pe er sudah dikerjakan..!

    ditunggu nilainyah..!

    siiippp… segera ke sanaaa….

    Like

  15. hmcahyo says:

    namaku keliru sangking cepetnya ngetik pake 11 jari… dan jempol kaki:mrgreen:

    wadiuhhh… jempol kaki ikutan segaLaa…..😀

    Like

  16. hmcahyo says:

    wah namuki kok disebut2😀

    waduwh… istilah baru nuih,, namuki… wekekekk…

    Like

  17. hmcahyo says:

    pagi2 udah ngenet😀 di rumah tah Nis?

    ngenet liwat hape, Pak.. ^^

    Like

  18. Yeni says:

    sip…sip…
    aku backlink balik blog kamu😀

    terima kasihh mbak… ^^

    Like

  19. — mas itmam : makasih senyumnya, mas😀
    — mas fitra : iya n0oh, kerjain dgn pnuh kegejean n senyum..!
    — kak insan : jadi malu, sina kasi pe er ke guru pesantren.. hehe..:mrgreen:
    — mbak yeni : ayy0, balapan ma mas geje, euh.. tak link y0 mbak blog e😉

    Like

  20. Yeni says:

    waaah…keduluan si pepe dudul
    eh ada yg ketinggalan *senyum dulu ah*

    hmmm…sama aku juga suka mbolang (mbocah ilang)
    hehehe

    Like

  21. siap bu..!

    peernya saya kerjain ya…!
    jangan lupa diperiksa
    trus dikasih nilai.

    awas klo jelek nilainyah..

    Like

  22. fitraraditya says:

    woke2,,
    ntar q kerjain buk guru…
    ntar klo dah jd kasih nilai yg bagus y..
    jgn nilai yg geje
    hheheee😀

    Like

  23. Itmam Aulia says:

    ikut senyum aja…🙂

    Like

  24. wehehehehe…. sippp…. nanti tak bilangin ke pak heri kalo sina rajin ngerjain PR, hehehehe….

    nanti kalo liburan jalan2 yuk…🙂 pengin jalan2 di batu😀

    hwwwaahhh… harusnya bisa nambah nilai buat pmdk,:mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: