. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Sudah Siap, Sin?

on 24 February 2009

Saya hanya bermaksud menuangkan sedikit tekanan ini di sini… hwaahhh….

Fiuhh… akhir-akhir ini, beberapa kali saya dan seorang teman saya di dunia maya SMS-an [karena kami sedang sama-sama kesulitan untuk online..] dan hmm.. SMS tersebut selalu terputus di giliran saya yang ngomong ketika pembicaraan membahas persiapan menghadapi UAN,, teman saya tersebut selalu bertanya, “tapi UDAH SIAP KAN, SIN?? ^^”

Hlaahhh… gak tau kenapa, pas pertanyaan itu nyampe di layar hape… saya gak bisa jawab….. yak, lebih dari sekali dipertanyakan dan belum pernah saya berikan jawabannya.. T_T

***

Waktu berjalan begitu cepat… Terhitung sejak tanggal 26 Februari 2009, waktu belajar EFEKTIF untuk UAN tinggal 35 Hari!!

Yah, waktu yang sangat singkat sementara pemahaman saya terhadap materi-materi pada keenam pelajaran UAN belum semua terlihat cemerlang. Saat ini, belum tentu ada bola lampu berpijar di kepala saya ketika dihadapkan dengan soal-soal. Saat ini juga, banyak perasaan peteng (gelap) saat melihat soal-soal… T_T (Ingat nilai try out UAN saya kemarin… ngeriiii…!! Lebih ngeri dibanding nonton pilem saw,, huff…)

Hmmff… SKL pun belum sepenuhnya saya pelajari.. T_T

Wake up, Sin!! 35 hari lagi…….!!!

—> Semoga bola lampu itu dapat berpijar terang… tiada kegelapan… dan SKL dapat dikuasai, amin.. ayo, teman-teman senasib seperjuanganku, smangatt!!!

Mulai hari ini kami mendisiplinkan diri mematuhi jadwal belajar yang disarankan oleh Bapak Guru Bahasa Inggris saya di kelas. Terlambat sekali yak?! Baru disiplin belajar di waktu mepet begini.. yah.. sebelumnya, kami belajar juga sihh… tapi tanpa jadwal belajar tiap “materi” yang jelas. Jadi kerasa gak mantebbb gituhh…

Kami sadar, melakukan segala rencana dengan terjadwal memang sangat baik, kami mulai merinci tiap materi beserta waktunya…

Gak hanya jadwal belajar tiap materi, saya juga ingin membuat tabel pendisiplinan diri yang lain..

Waktu yang minim ini harus dimanfaatkan dengan baik…!! T_T

***

terima kasih, Nisa senang bisa menulis sedikit campur aduk di hati ini di blog ini…

Maaf, teman-teman harus membaca gado-gado yang gak jelas ini…

Nisa mohon maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf..

Nisa mohon doanya ya, kawan…

***

Malang,

pukul 21:04, kuingin segera terlelap…

ingin segera bangun… ingin segera belajar kembali…

mari kita belajar,

kapanpun dan dimanapun… bismillah…

ayo, disiplin!!!!!

[nie saya ketik super kilat ketika beneran lagi kacau balau niy… harap maklum.. fiuuhh..]

***


12 responses to “Sudah Siap, Sin?

  1. Itmam says:

    hayo… semangat sin.. MERDEKA!!!

    *bawa sepanduk depan rumah sina*

    Like

  2. ninacsdw says:

    Salam daun pisangnya mbak Nisa yang cantik. Maaf formulax nih, masih perawan🙄

    Like

  3. hanif says:

    Jadi ingat masa-masa SMA dulu menjelang UAN. Fase yang lumayan sulit untuk kulewati. Memang butuh pengorbanan untuk mendapatkan kemanisan. Terus belajar dan positif thingking bahwa semua itu mudah. Cuma itu yang bisa kusarankan.

    Like

  4. udien roy says:

    salam kenal bro, kunjungan perdana, cuma bisa bilang, wah wah wah keren dan mantep blog nya,

    Like

  5. maju terus pantang mundur sin!!
    ternyata udah deket toh UAN nya…

    Like

  6. INDAH REPHI says:

    tetep semangat ya Sina!!yakinlah sina bisa melaluinya dengan baik🙂 yang penting sina udah berusaha & berdoa, ya kan? ^^v
    pokoknya SEMANGAAATT!!

    Like

  7. Allah melihat apa yg kau upayakan dek..!

    biarpun lampu pijar itu kadang “byar pet”, yg pnting cahayaNya tetap menyinari, hingga semuanya terang benderang.
    pelihara lampu itu tetap jernih..! agar cahaya bisa tetap terpancar terang!

    jangan lupa:
    – disiplinkan juga tahajudnya!
    – jauhi maksiat,agar lampu itu tetap terang
    – doa orangtua yg paling utama
    – ya Allah, cerlangkan benaknya, mantapkan tawakalnya, mudahkan segala urusannya, jauhkan ia dari sgala sia2. amin..!

    smangat, smangat dan smangat

    Like

  8. Tetep semangat ya…. aku yakin sina pasti bisa… aku dulu try out juga ancur nilainya. tapi pas ujian asli lha soal2nya kok lebih mudah, jadinya nilainya bagus. lebih baik try out nilainya jelek tapi kita punya pemahaman tentang soal yang sejenis dan ketika ujian asli, bisa mengerjakan…
    sukses selalu buat sina…😉

    Like

Leave a Reply

