. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Adiuhh Biyungg….

on 6 March 2009

Hari Rabu, 4 Maret 2009, pulang dari SIMULASI UAN hari kedua (wadiuhh masih ada hari ketiganya!! … tapi ngeyell aja maen ke warnet:mrgreen: ).

Nah, ni Nisa aslinya ke warnet karena penasaran ma sebuah kabar dari temen saya, Nuri. Dia ngasih inpho tentang PSB. Jeng-jeng!! Nisa langsung aja ngacir ke warnet buat liat daftar nama yang berkasnya udah masuk ke jurusan yang Nisa pilih… Hwaa… gak nyangka, jurusan yang kupilih banyak juga peminatnya, sampe 5 lembarr….. sempat mungsret bin nyungsep, T_T tapi segera dibuang jauh pikiran negatif itu.. yah, kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan berdoa, selanjutnya.. tinggal bertawakal pada Allah… tinggal berdoa, juga berbaik sangka, serta memohon agar diberikan jalan yang terbaik oleh-Nya… bismillah….
O,iya! Selain browsing mode on, Nisa ngeposting juga di blog… pas buka dasborr… ENG-ING-ENG!! Nah, Loh… pantesan firasat aneghhh…!! ternyata ada tugas maknyuss dari Mas Itmam neeh.. wiikikikk… [sebenernya, hari sebelumya Nisa udah buka blognya mas Itmam, tapi karna pas itu lagi budreg mode on, jadi gak nyadar…. kalo ada beginian :P]

ewot-e-je

Okeyh, ternyata dapet Friendly blogger award, dan pe ernya nie ada rules aneh bin ajaibnya… beginie nih… aturannya :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga diphoto khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya beginiannya maksudnya)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini…

Mak cieekk…!! Pe-er yang suuusssaaahhh…. wiikikikk, maunya langsung digarap di warnet, tapi ternyata gak ada webcam.. ya uwiss… pake phutu lawas gapupu kann.. hehe (curang mode ON)
Ini nieh photonya… tanpa di sotosop, mas mam…:mrgreen: tapi tak potong “dikit” (mak ciek!! mbeling… hihii.. katanya gak boleh diedit segala macem sinnn?? yahh… dikit2 kan gapapa..:mrgreen: ).

photo-award

hayah… ntu photo Nisa lagi jadi bunglon.. mimikri mode on, serba ijo…😛

kalo nyang ini, photo culikan dari mbah gugle (maaph, saya lupa sumbernya, tapi Nisa suka banget ma gambar ini…)

stargate

Hlahh.. tambah ngelantuurr, tak tambah2 i dewe pr e… hihii…

Dan yang kelimpahan tangga usil berikutnya adalah….
JRENG-JENG-JRENG….!!!
1.Jeck – jeruk
2.Mas Munir
3.Mbak Titin
4.Mas Asop
5.Mas Idham
6.Mbak Yeni
7.Kak Echa
8-10…. Ada yang mau?? hihii… monggo kalau pingin ikutan ketimpruk tangga…😛

Buat kesepuluh nama di atas, maapkeunnd yah.. kena timpukan tangganya Mas Itmam juga.. ^^ Oiya, ikut-ikut pemberi award sebelumnya niyh, buat korban yang cewek, photonya dari belakang aja gapapa biar gak timbul fitnah😉 … hihihii… Selamat menjepret!!!


54 responses to “Adiuhh Biyungg….

  1. WANDI rozaq says:

    Kok aku ndak ditimpuk jeng? :roll

    Like

  2. wah rame dah FBA, LANJUTKAN

    Like

  3. Dapet Award kayaknya malah bikin ewet ya mbah, bukan apanya apa tapi syaratnya itu lho. Aku ampe bingung swendiri je ngartiken bahasa planetnya, udah ku translet ke mbah Gugel, tapi translitnya terseok-seak, jadi mbingungi lagi aku. Yah tapi ada gunanya juga tuh, tamu langsung pada dateng. Kalo tagnya hanya 10 sih aku merasa kurang, lebih baik 20 ato 100 sekalian akan lebih cepat ramai ya mbah😀🙄

    Like

  4. oi sinna, udah gw kerjain tuh tugasnya…
    capek deh gw…

    Like

  5. anto84 says:

    mapir lagi ya mbak…buatin minum,mbak aku bikin postinagn baru tuh

    Like

  6. orenjeck says:

    dah tau aku jarang OL di warnet cz SPIDOL olagi rusak

    masih dikasih PR GJ~

    super GJ lagi

    cc GJ

    g ada webcam nie~

    opo”an seh iki~

    Like

  7. MEL says:

    mampir jalan2, baca2, and komen2…hehheee

    Like

  8. Indah rephi says:

    potonya ko cuman kepalanya aja? jangan-jangaan…hiiiiiii… *kabuurrrr*

    Like

  9. anto84 says:

    Mampir lg ah,biar bikin semangat!semangat mbak

    Like

  10. tie2n says:

    sin..uda aq kerjain pe er nya..selese dah… :)huuffhh..akhirnya..
    okok..semangat… hehhe

    Like

  11. Alhamdulillah, aku gak kena timpuk, xixixixi… selamat mengerjakan buat yang dapat pe er😀

    Like

  12. nameeman says:

    hhe,,,,,,

    Like

  13. nameeman says:

    kepingin lyat muka kamu ni,,,,,

    Like

  14. nameeman says:

    ya,,,kok gk nampak mukanya,,,,,

    Like

  15. idham says:

    tugas dah aq selesaikan non…
    tapi lain kali kamu yg aq kasih tugas gantian…

    Like

  16. hmcahyo says:

    jadi ikut talkshow… mudah2n pak heru juga bisa😀

    Like

  17. Asop says:

    Bereeeeess..!!! Yesss…!!

    *Lega karena banyak tugas beneran dari dosen*

    Udah, silahkan lihat…. ^^

    Like

  18. anto84 says:

    mampir lagi ah..semngat aja

    Like

  19. hetrik lagi ah..!

    semangat terus dek..!

    Like

  20. oia, banyaknya saingan menunjukan
    kualitas yg ingin kita raih.

    ada cerita bagus yg brkaitan dgn ini,
    walaupun (mungkin) dah baca, kak kirim lewat e-mail ya..!!!

    Like

  21. hahaha, alhamdulillah
    gak dapet pe er nya nih, hehe..

    knp alhamdulillah?
    coz, pe ernya aneh gitu..
    hehe..

    Like

  22. […] dapet terusan Friendly Blogger Award dari Sinna, sungguh saia tak tahu apa ini… :p Jadi intinya saia harus ngerjakan PR supaya dapet award […]

    Like

  23. hhhh ini toh yg dapet PR… akhirnya berez jg…
    widiii… selamat2….mb….
    aku udah… janga dipilih lagi ya??
    gak mau.. gak mau….. PLIZE…. ga da cam di tempat ku.. huaaa…. ^_^

    Like

  24. idham says:

    aq juga ntar ya sin…

    Like

  25. Itmam says:

    congrat… udah ngerjain peer😀
    kok jadi kayak iklan sempoerna hijau….
    ijo.. ijo.. ijo.. asyiknya rame2..😀
    pasti sinna demen sama ni warna😉

    Like

  26. Asop says:

    Hohoho…jado disuruh foto diri nih, trus ditampilin di postingan, plus instruksi ini? Habis itu aku nge-tag 10 orang, gitu?

    -_-‘ apakah ada orang yg mau? ^o^

    Like

  27. tie2n says:

    huwahahah..matursuwun sin..pe er e..
    tapi lom isa ngerjain skrg e…bsok² yee..*muup*
    niy waktu uda mefet soale…hahaha..okok..
    semangat…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: