. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Saat Menyibakkan Semak Belukar Itu… :mrgreen:

on 19 June 2009

DSCN1587

Srett… srett… sreett… membersihkan pakaian dari jerami kering yang melekat…

Eits.. menuruni rumah pohon… *alhamdulillah… ada tangganya… gak perlu jadi tarsan*

Hap. hap. hap. hap. hap. hap. hap.. *loncat-loncat ala si Bolang*

Melambaikan tangan pada adik siput dan tupai kawan baikku,

Menyibak helai-helai semak belukar

Merasakan hangat mentari di wajahku…

Dan aku berlari dengan kencaang….

Diiringi melodi penuh semangat dan ceria…

I’ll be kimi no koto, Omoi dashite itanda….. *YUI mode ON*

Tersengal-sengal menghampiri para sahabat yang duduk melingkar….

Assalamu’alaikum… ^_^

* * *

Hufh… Lama sekali saya tidak menulis di ruangan ini… kadang saya masih sempat intip-intip, tengok ke sana kemari…:mrgreen:, menjelma menjadi siput yang berlari! Tapi tanpa posting, rasanya ada yang kuraang… T_T. Juga tiada semangat blogwalking, tiada sapa jejakku yang berbisik di sana….. seakan ada yang kuraang….:mrgreen:

Hm… mungkin tak ada salahnya jika kududuk-duduk sejenak di sini.. ^_^ menghilangkan kejenuhan dan penatku yang kadang terasa membuntukan otak… *Xiixiixii… bisa ngerasain begini juga ternyata*, mengalihkan perhatianku dari corat-coret dinding yang kubuat beberapa hari ini… *fesbukan*

Hayuh… coba tebak, Nisa kuat hiatus berapa lama??:mrgreen:. Ehem.. jadi maluu, sepertinya saya pamit sampai awal Juli ya? Hehe… *nyengiir..* Ya, begitulah… aslinya sedang berlari-lari di luar sana euy.. “mempersiapkan sesuatu” yang akan tiba waktunya… *melototin kalender tiap hari* .

Namun, tangan saya kok suka usil menarik raga saya tuk duduk di depan komputer…:mrgreen:. Lalu mengajak saya belajar mengasah keterampilan menuangkan ide… ^^ Dari duuuluuu paling gak bisa membaca dan menulis dengan baik.. T_T jadi deh, asal nuang di sini:mrgreen:.

Hupla~ Semoga saya benar-benar bisa belajar di sini… ^^ Aku datangg…!!!

Datang tuk belajar dan sekalian mengajak sahabat di dunia nyataku *teman sekolah yang sebentar lagi akan berpisah jarak, hiks…* supaya jadi blogger juga… ^^

Asalnya begini.. sekitar awal bulan Mei lalu, ada kawan yang nyasar kemari lewat pintu di dekat dinding, lalu membaca keGEJE2an saya di sini. Esoknya di sekolah, aktivitas ngeblog saya jadi bahan perbincangan di kelompok belajar kami:mrgreen:. Entah kenapa waktu itu Nisa jadi maluuu… truss kabburr, ngumpet di bangku belakang:mrgreen:.

Aduuhh… Payah tenan kie Nisa!

… dan setelah pergi sejenak, kini kusibakkan semak belukar itu, kembali menulis di sini, sambil mengajak mereka bergabung…😀

Mau gak, rek? Belajar bareng di sini… ^_^ hayoooh….!!

:mrgreen:

nb :

maaf, lagi geje mode on…^^’

tetep semangaatt!! ^^”

bismillahirrahmanirrahim….. terus lari ya, Nis!!


47 responses to “Saat Menyibakkan Semak Belukar Itu… :mrgreen:

  1. zulhaq says:

    yukzzz mareeee….

    Like

  2. dharma says:

    Nisa, fotonya keren….
    ngambilnya pas….keliatan seger ya di gunung itu waaaa…..
    *ijo-ijo-ijo-ijo-ijo*

    Like

  3. wi3nd says:

    weLkambek nisaaaaa.. * hu9 cipika cipiki…
    btw “9eje” opo tokh nis?? nda don9 ki aku🙄

    hadoochh pickna bikin kan9en pen naek 9unun9 ajah😉

    Like

  4. Acha says:

    luar biasa yah.. blogsphere ini…
    penat, lelah pun kan terobati…
    begitu warna-warni, semerbak, ceriakan hati…
    selamat datang kembali..
    _salam anget_

    Like

  5. mas8nur says:

    Sebenarnya nggak perlu hiauts2an kok Nis. Aku juga suka menghilang seminggu nggak posting-nggbak BW, tp akhirnya disela kesibukan (sok sibuk), masih bisa kok nuangkan ide dan kabgen2an. Semangat terus ya…

    Like

  6. shofiyah says:

    Assalamu’alaykum
    adekku….
    wahhh tambah semangat saja..,
    sampe aliran semangatnya sampe sini logghhh..

    welkambek sista..!!!!!!

    uhibuki fillah..

    Like

  7. septarius says:

    Punya bakat tukang kompor juga nih, ayo komporin semua temennya hehe..
    Ajakin gabung ibsn juga yah, jangan lupa😀

    Like

  8. genial says:

    ‘geje’ mode on na ahha keyeennn… apalagi klu lg warass… heheheh.. piss ahhh…
    salam kenal iia…

    Like

  9. namakuananda says:

    dulu, gunung warnanya hijau
    tapi sekarang, kok warnanya biru.

    dulu…. halah… gag weruh terusane

    pokok-e smel gud😀

    Like

  10. agung agriza says:

    hhi. aku juga ga kuat hiatus lama2 mbak🙂
    yuk balik lagi ke dunia kita, dunia blogging🙂

    Like

  11. deeedeee says:

    Hihihi.. sama bgt kayak saya dulu.. niatnya mo hiatus ampe ujian selesai, ternyata malah ga tahan nulis saking gatelnya tangan mo nuangin ide2 (sok) segar di dunia maya:mrgreen:

    Malu kalo blognya dibaca temen dunia nyata..?! hihihi saya juga kadang gitu.. tp cuek aja ah.. keep cool kayak cool-cas😀

    Like

  12. idham says:

    emang enak hiatus nis?
    pasti tanganya gatal pengen menekan keyboard.
    Dah lulus UN khan?
    selamat deh…

    Like

  13. wahyu kresna says:

    hmm., setelah loncat ke halaman demi halaman, akhirnya balik lagi kesini… jadi penasaran, gunung yang difoto itu gunung yang pernah aku taklukan bukan ya?

    http://elfaruq.wordpress.com/2008/09/18/ibsn-a-walk-to-remember-pics/

    Like

  14. wahyu kresna says:

    hetrikkk… yes.
    oh ternyata dan ternyata mba Nisa baru bangun dari hiatus ya? semangat mba. saya juga sedang membangun lagi blog, gara2 dulu di suspend… >.<"

    Like

  15. wahyu kresna says:

    Wow.., itu gunung apa mbak Nisa?
    saya kangen sekali dengan suasana di Gunung. T_T

    Like

  16. wahyu kresna says:

    assalamualaykum.,
    komen dulu baca nanti…:mrgreen:

    Like

  17. achoey says:

    waw indah
    aku jd pengen pulang kampung
    gara2 melihat foto ini

    Like

  18. wempi says:

    hiatus langsung depat teman baru, enak tenan…😀

    Like

  19. AeArc says:

    tetap semangat!

    Like

  20. cupu says:

    semangatnya mbak
    memank tiada duannya 😀

    jangan lari mbak😀
    naek motor aja biar lebihh kueeeenceng .. :P~
    XIXiixx..XIXIxix
    yang penting tetap semangat ya mbak😀

    Like

    • Nisa says:

      ^_^ Wah, ayo kita jaga semangat itu …

      Hihii… nisa mau naik awan aja deh:mrgreen:

      Xixiiixii…

      Iya, makasih ya mas ^^

      *lari2 sambil bawa spanduk semangaat*

      Like

  21. Fotonya indah benget, jadi pengen kesana! kalo ninggalin jangan lama-lama ya, tapi seru juga mostingin pengalaman hiatusnya di blog!

    Like

    • Nisa says:

      Iya, itu foto yang saya ambil saat sedang “mumet” persiapan UN lagu…
      Refresh sejenak..

      Iya.. hihi… makasih ya dah mampir^^

      Like

  22. sarah says:

    sama, aQ jg br muncul lg..hahahaha… >_<

    Like

  23. Selamat datang lagiiiii🙂
    Dulu saya juga pernah hiatus, cuma bertahan 4 hari ahhahaha

    duuuh blogging itu candu yang nikmat🙂

    jgn malu2 lagi ah, sudah hajar saja bleh..
    Mariiiii blogging🙂

    Like

  24. kenangamu says:

    selamat datang kembali Nis..

    wah ketauan yah haitusnya masing ngintip2..

    hayoooo…

    Siput nakal..

    Like

  25. adiitya says:

    Yupz..Nisa harus tetap semangat untuk terus belajar banyak hal..

    Sama kayak aku nih..awalnya gak suka ngeblog * padahal gaptek😀 * tapi ngotot pengen punya blog * gara gara sassie he he *

    Pas udah punya blog bingung mau nulis apa..
    Setelah bisa nulis rasanya ada energi magnet yang tiap saat menarik aku untuk ngintip blogku meski gak ada yang komen hahahahaha..

    Ayo nisaaa semangaaatt..
    Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog aku ya🙂

    Salam
    – Adit –

    Like

    • Nisa says:

      Iya ya… ^^ Alhamdulillah… nemu blog sebagai medi belajar mas…😀

      Wah… Alhamdulillah… diajak mbak Sassie ya mas Adit.. Kalo Nisa diajak kakak ^^

      Hm… kita tetep doain mbak Sassie ya mas.. ^^

      Iyah.. Nisa SEMANGATT!!

      ^^

      Iya.. terima kasih dah menjejak juga ya ^^

      Wa’alaikumsalam… >_<

      Like

  26. Yups… blogging terus, ramaikan blogsphere indonesia..

    Like

  27. ammadis says:

    Alhamdulillah…

    Semangat baru dong….

    Hayooo lari truuuus….

    Like

  28. Hariez says:

    welcome back Nis…😀

    -salam- ^_^

    Like

  29. agus says:

    selamat bergabung kembali …
    di tunggu updatenya…
    tentang cerita si siput..
    dan suara daun-daun kering yang berserakan.

    Like

  30. yoan says:

    huaaa… nisaaaa….

    kenapa pake taro gambar gunung dan sawah malang???

    aku jadi kangeeennn…. hiks…

    ah, nisa….
    semangat semangat!

    kita setipe,
    ga bisa benar2 lama jauh dari dunia ‘maya’ ini…

    so, enjoy…🙂

    Like

    • Nisa says:

      Mbak Yo aslinya orang Malang taahh???

      ^_^ ayo wes…. ke Malang… Ntar tak ajak ke sawah…

      Liat gunung… >_<

      SEMANGATT mbak Yo…!!

      ^^

      iya… aku gampang 'jatuh sayang' juga kie…

      hahaha… ketularan mbak Yo…:mrgreen:

      Like

  31. diazhandsome says:

    fotonya keren. pake kamera pinjeman atau kamera sendiri? hehehe

    Like

  32. welcome back sis!!
    kak jg dah seminggu hiatus.
    tp alasanny karena koneksinya yg ngaco
    hehe..
    alhamdulillah skrg dah balik lagi.
    mdh2n gak ngaco2 lagi.
    amin, semoga yg hiatus kembali ke jalan yg benar: jalan yg lurus:mrgreen:

    Like

  33. Nisa says:

    Sekalian kita doain para sahabat yang sedang hiatus… ^_^
    Semoga Allah memudahkan urusannya, supaya bisa kembali lagi di blogsphere… hehe… ^^

    Semangat!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: