. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Melompong Kata

on 27 July 2009

DSCN2081

wadah kosongku menggugat keras

bergemuruh meluncurkan pukulan

memimpikan tiga per tiga

aku bingung..

kucoba menuang tinta pekat

mengaduknya bersama getah pinus

merajut cita dan cinta

wadah kosong tak henti kehausan

mengganas dan mengoyak

kuingin mengumpulkan langkah

kuingin mencurahkan rasa

kuingin menggoreskan pena…

wadah kosong gembira menanti

tak lagi berharap dipenuhi

hanya mengumpulkan isi..

lalu meracau bertambah besar

besar.. dan besar..

ah, volumemu kian melompong

tentu aku kan selalu berusaha mengisinya..

ssstt..

dan aku tahu, kau ingin perubahan.


63 responses to “Melompong Kata

  1. batjoe says:

    ass,,
    malem nis makin keren aja puisinya
    salam persahabatan

    Like

  2. achoey says:

    yg A suka dari blog ini
    Tak hanya kata2nya yg indah dan mengandung hikmah
    Tapi juga foto2 nya yang hijau dan indah

    Like

  3. Arief Brian says:

    Hmmm…kayaknya aroma pemandangannya seger,deh!

    Like

  4. aliyah says:

    Mengisi wadah melompong itu untuk menggapai perubahan yang lebih baik…

    dek akhirnyo mbak net lewat PC..I miss u muach muach deh…

    Like

  5. hanif says:

    Jika ada ada gelas terisi air setengah apa pendapatmu? Itu gelas setengah isi atau gelas setengah kosong? itu akan menentukan bagaimana engkau menjalani hidup

    Like

  6. endra says:

    melompong tapi jadi tlisan indah…
    hebat2….

    Like

  7. diazhandsome says:

    pengen bilang gak bisa ngomong aja ampe dibuat puisi ya bu?? hheehe

    Like

  8. Septa says:

    ini baru melompongnya udah dasyat,,,

    Salam

    Like

  9. cenya95 says:

    Hmmm… kata melompong yang indah.
    salam superhangat.

    Like

  10. Dalam titik kososng
    kita bisa menyelami esensi hidup itu sendiri🙂

    Like

  11. javanese says:

    isilah,
    jangan biarkan kosong,
    jangan biarkan melompong,
    isilah,

    Like

  12. aji says:

    halo kakak….
    salam kenal, mampir dong ketempat aji….

    Like

  13. omagus says:

    diri kita hanyalah sebuah kekosongan..

    Like

  14. indra1082 says:

    Melompong tapi berisi🙂
    Salam…………

    Like

  15. gwgw says:

    gwgw terinspirasi dengan kata :
    “dan aku tahu, kau ingin perubahan.”

    yah…sekarang gwgw pingin jadi blogger dan linuxer sejati…:-)

    Like

  16. Ade says:

    half full atau half empty?😉

    Like

  17. mahardhika says:

    melompong kata aja udah bisa buat kata-kata kek gini gimana kalo gag melompong ya?? hehe.. keren nis…. bener-bener deh…selalu ada kata2 yang bisa kau rangkai hingga terlihat indah dan enak dibaca…. saluett dehh >)

    Like

    • Nisa says:

      mbak ikaa!! >_< dateng jugaaa!! ke mana aja sistaahhh???
      udah beres koneksi internetnyaaa??
      ^ _^ nice to meet you again…
      hihiii…

      Like

  18. nakjaDimande says:

    bundo ketemu lagi seorang seniman kata-kata..
    yaitu Nisa..!!!

    mengutarakan keresahan melalui kata-kata yang ajaib
    jempol deh buat nisa

    Like

  19. Den Mas says:

    tak lagi berharap dipenuhi
    hanya mengumpulkan isi..

    nggak paham seh jeng, tapi yang aku kutip itu keknya ngena banget deh sama aku (bener nggak yah?)

    kunjungan balik neh jeng, thanx yah dah mampir ke blogku🙂

    Like

  20. yoan says:

    waah.. nisa kereeen katakatanya…:mrgreen:

    Like

  21. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

    Like

  22. WANDI thok says:

    Mangsut pulisine apa jeng?🙄 Apasama dengan 4×4=16 ya?😀

    Like

  23. morishige says:

    pengen ganti topik blog?
    merasa bersalah karena menelantarkan?
    hihihi…

    feels like lack of productivity…

    ntar juga ilang rasa itu..:mrgreen:

    Like

  24. zulhaq says:

    Oh Nisa…
    kekosongan itu adalah yang berisi
    yang berisi itu hanyalah kosong belaka
    karena yang kosong terisi angin
    dan yang isi, penuh dengan kebohongan
    *gak nyambung* kkekeekekkkk

    Like

  25. gajah_pesing says:

    puisi yang sangat bagus sekali…

    Like

  26. Nggak mudeng artinya?
    translate dund?

    tiga per tiga itu satu kan?

    Like

    • Nisa says:

      wah… di situlah letak serunya puisi😀
      hihi..
      mungkin ada kaitannya dengan tag postingan ini ^^ coba diliat dehh…
      iya… kurang lebih begitu.. 3/3=1

      Like

  27. mira says:

    mohon maaf gabisa ngasi komen yg berarti, ga ngerti puisi siihh T,T hiks..

    Like

  28. itempoeti says:

    kosong? atau kosong?
    yakin?

    Like

  29. ~noe~ says:

    weihh… aku juga bingung
    tiga per tiga
    sama dengan satu
    bukan begitu?
    kalo kerepotan dengan wadah kosong yang ini, bisa nyari lagi di tempat lain. masih banyak yang kosong dan ndak kehausan lho. suwer…

    Like

  30. Hamster Copo says:

    Makasiih banyak yaa mbak udah membantu aku,, mbak telah berjasa besar..
    Eeh itu apaan siih puisi yaa?? hehe..emang apa siih melompong itu??

    Like

  31. wah.. pertamax ya??? ^_^

    Like

  32. halo,,halo…

    bagus kalimat2nya…

    aku suka yg “wadah kosong gembira menanti”

    hihhhihhi…

    salam kenal ya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: