. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Babak Baru ~ Chayoo..!!

on 8 August 2009

Banyak sekali perubahan dan semoga saja menuju arah perbaikan…

Saya tak tahu, apa yang meracuni otak dan hati saya hingga menetapkan Surabaya sebagai tempat belajar dengan melangkah dari Kota Malang. Eh, itu bukan racun ding.. insyaAllah itu hasil sholat istikharah. ^_^

Mungkin sepele, kecil sekali bagi orang lain, tetapi tidak bagi saya. Banyak sekali perubahan, saya harus bisa menyesuaikan diri😀. Langkah kecil seorang anak kecil :mrgeen: *termasuk dekat sekali, kalau ingat teman-teman banyak yang jauuuhhh ngungsinya*

sekitar rumah

Tak ada yang hilang…

Tidak lagi kulihat gunung menjulang, melainkan gedung-gedung berdinding kaca mencabik langit. Hampir tidak ada sungai yang mengalir deras seperti dulu, di mana-mana yang kulihat sungai ‘mati’ T_T. Belum pernah kurasa kedinginan, oh… tapi kepanasan itu pasti, kipas angin minimal harus ada, untuk mengusir serbuan nyamuk-nyamuk ganas juga. Tak ada air yang selalu jernih tak berasa, kini kadang keruh atau payau. Dulu masakan ibu, sekarang…

Tak lagi banyak canda gurau dengan adik saya, Ichan. Tak lagi banyak diskusi dengan ayah dan ibu. Tak lagi duduk santai mengobrol dengan…. Tak lagi….. ^^ hadu, banyak sekali kalau ingin dituliskan… *tears.. T_T

Ah.. sudahlah, semua itu mengingatkan saya bahwa tak ada yang abadi, suatu saat saya juga pasti kehilangan, karena memang semua hanya titipan, sifatnya sementara. Mungkin semua itu tak kutemui secara fisik, tetapi sebenarnya malah merekat erat di hati saya. Sungguh, tak ada yang hilang.. v^^

belakang rumah

Dan saya banyak menemukan hal baru v^_^. Perjalanan itu… pelajaran… pengalaman… Hayyukk, extrasemangat!! *liat ke luar jendela kaca*

Benar juga kata guru saya, “Selamat menempuh hidup baru”. Hihii… bukan walimahan, cuma kuliahan niyh.. ^^

.

PS :

**Turut berduka cita😦 atas wafatnya Mbah Surip dan WS. Rendra, semoga almarhum bahagia di sisi-Nya..

**Maaf, baru sempat ngeblog, selama 10 hari ini saya terbenam di dunia nyata:mrgreen:. Terkapar.. T_T

**Sekadar renungan saat terkapar di bawah langit Surabaya, saya makin suka melihat langit!! Sungguh, mungkin itu yang sama indahnya dengan Malang. Langit yang sama… Rembulan yang tetap tersenyum… bintang-bintang bekerlip menawan… ^^ Senangnya menatap langit…😀 *cry*

Yosh!! Kerahkan kekuatan untuk babak baruu…! Chayoo!!:mrgreen:

Bismillahirrahmaanirrahim…

**Gambar pertama itu saya ambil di daerah dekat rumah saya ^^. Gambar yang kedua, saat matahari hampir terbenam, di belakang rumah saya.. ^^ *pasti saya rindu ini, hiks*


66 responses to “Babak Baru ~ Chayoo..!!

  1. […] hampir setahun menjalani semua ini. Sebentar lagi saya akan punya banyak adik baru… tak terasa… begitu cepat… *dulu […]

    Like

  2. Fahmi says:

    wah,,pindah di surbya neh…?
    btw,,ikutan blog on the spot yg diadain elektro ITS di hitech Mal bsok tgl 18 agstus…

    Like

  3. Hary4n4 says:

    Met datang di kota Pahlawan… Moga kerasan n bisa meraih sukses… Salam hangat dan salam damai selalu…

    Like

  4. endra says:

    temukan hal baru di perantauan mu…
    semangad….🙂

    Like

  5. wi3nd says:

    waaa..nisa suda merantau rupanya
    seman9ad nis..pasti nisa bisa..
    iyah suroboyo puanase poll🙂

    Like

  6. Babak baru… hayoo semangat🙂

    Like

  7. Rivanlee says:

    ciee yang sekrang tinggal di surabaya . ahahahaaa

    Like

  8. aji says:

    aji juga suatu saat nanti akan merantau, seperti kak nisa….

    Like

  9. javanese says:

    berkunjung…..
    hidup baru ??
    selamat yah…

    Like

  10. ~noe~ says:

    setiap perjuangan butuh pengorbanan. setiap pengorbanan butuh perjuangan.
    selama dirimu di jalur yang tepat, maju terus pantang mundur…

    Like

  11. ceznez says:

    tak ada yg abadi.. klo gituh… buat semuanya lebih indah biar kelak saat musnah, ada kenangan.. ^^

    Like

  12. idham says:

    wah kuliah di surabaya nih… saya yakin sangat menyenangkan, tapi ingat..jangan sampai tergoda yang aneh2….

    Like

  13. diazhandsome says:

    Surabaya?? kota favorit gw tuh… hehehe. walopun gw tinggal di Bogor sih.

    kapan ke Bogor? kan deket tuh Surabaya sama Bogor… tinggal naik pesawat, nyampe. hahahhahhahha:mrgreen:

    Like

    • Nisa says:

      hayyah… kok surabaya bisa jadi favorit yaz?
      walahh… nie anaakkk… >_< hu umph, deh… insyaAllah pengen ke Bogor ^^, jemput maple😀. hahahahh… *pengennya ke Jepang euyy, sama.. tinggal naek pesawat:mrgreen:
      makasih yaz ^^

      Like

  14. kharinblog says:

    ya! khdpn bru! suasana bru! tmpt tinggal jg bru! ayo mba kalo aku ke srbya ta ajak ke bonbin! trs ke sutos! TP,trs ke PGS! hehehehehe!
    ta ajak muter2!

    Like

    • Nisa says:

      yosh!! makasih dek kharinn… >__< mauuu!!
      *btw, aku dah nyasar2 lho di sana😀
      ehh… btw lagi, emang kharin sekarang di mana? gak di SBY lagi tha??

      Like

  15. batjoe says:

    benar tiada yang abadi yang abadi cuma nanti bila roh kembali kepad yang punya…
    langit? luas? tak berbatas? dan dimana lapisannya lagi?
    pertanyaan yang hanya diri kita yang dapat memahaminya..
    salam kenal dan hangat dari http://batjoe wordpress.com semoga berkenan unutk mapir2. maksih ya

    Like

  16. Anla says:

    Aiih, surabaya ni. Tetanggaan sama anla donk. . .
    Salam kenal yah,
    selamat menikmati panasnya surabaya🙂

    Like

  17. elmoudy says:

    Rumahnya deket sawah yaa.. wah sueger donk udaranya
    Tak ada yangabadi… inget lagunya Peterpan ~_~

    Like

  18. sudah jadi mahasiswa? Alhamdulillah, semoga Nisa semakin tambah ilmunya dan semakin bermanfaat ilmunya tentu saja

    Like

  19. kawanlama95 says:

    gpp de memilih kota surabaya .Surabaya tetap indah kok jadi ambilah pengalaman yang baik di tempat yang baru. semoga indah .tetap semangat ya

    Like

  20. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat terchayank
    I Love U Fuuuuullllllllll

    Like

  21. phiy says:

    smangat!!!
    tempat baru, babak baru, smangat baru!
    jangan cepet2 homesick yo😀

    Like

  22. nakjaDimande says:

    merantau.. hijrah nisa, adalah hal yang menyenangkan
    mungkin belum terasa hari ini.. sabar saja

    huhu bundo jadi ingat pertamakali merantau k bandung untuk menuntut ilmu..😀 kenangan yang indah!

    Like

    • Nisa says:

      wah… iya, ya bun ya… ^^ hmm… nice..
      bundo keren ya… merantau jauh…
      Nisa mau belajar dari bundo yahhh😀
      makasih bundoo.. i luv u full >_<

      Like

  23. morishige says:

    siap2 ospek.. hehe..

    Like

  24. malice says:

    hidup memang kayak gitu, tapi tetep semangat yah….

    Like

  25. grubik says:

    Kelak, andai kau harus meninggalkan tempat dimana kini kau berada, kaupun akan merasa berat…
    Begitulah
    Itu indah
    Yeah

    Like

  26. Ayam Cinta says:

    Okew dech… Met jadi anak kuliahan….
    Jadinya ngambil kuliah apa nis?

    Like

  27. kurang jauh..

    jogja tah. semarang tah. bandung tah. jakarta tah. haha.

    petuaLangan!
    itu yang paLing menyenangkan.

    beLajar mandiri dan hidup sendiri.
    tante pasti bisa. hoho

    *setdah,dejavuginigue*

    Like

    • Nisa says:

      pengennya seeh gitu om, yang jauhh… Nisa pengen ke mana-mana. Tapi gak dapat izin dari ortu. Alhamdulillah nihh… udah boleh ke Surabaya aja dah seneng >_<
      Sipp!! bertualang… belajar…. ^^ mandiri, semoga bisa! amin… makasih om😀
      haha!! de javu? aku juga sering…:mrgreen:

      Like

  28. edda says:

    Semangat ya sist
    kmu bner, ga ada yg abadi d dunia ini
    yg pntg gmana qta ngejalaninna aja
    ttp enjoy yah😉

    Like

    • Nisa says:

      hwehehe… akhirnya dari twitter kita saling mampir sebagai blogger juga nich mbak..
      iya, semua itu sementara😉 bismillah… semoga enjoy ya ntar ^^
      makasih @nonaedda😀

      Like

  29. Hmm,,, jadi inget dulu pas nyari tempet kuliah, do’a nya “berikan aku tempat yang terbaik menurutmu”

    Dan saat harus kuliah di tempatku yang sekarang ini pertama pasrah, tapi ternyata setelah dijalani, tempat ini emang yang terbaik buat ku, keren banget buat mengembangkan diri.

    Bener kata mama saya, ketika kita menetapkan hati pada suatu pilihan, buka mata telinga lebar-lebar, setelah dapat, tutup rapat-rapat

    just a thought🙂

    Like

    • Nisa says:

      benar sekali itu mas. kita berdoa kepada Allah, minta diberikan yang terbaik ^^
      very nice, mas angga🙂. terima kasih yaa…
      daku ikut kata mamahnya juga dah ^^v

      Like

  30. hoiron says:

    Moga betah dan sukses terus yaa mbak dikota SBY..kenapa siih kook kesana padahal dingalam kan banyak banget universitas yang enggak kalah kualitas, fasitas, dan layanannya..

    Kalo itu pilihan mbak yang terbaik,,aku enggak bisa menghalangi..aku cuma bisa doain yang terbaik buat mbak,,doaku selalu menyertaimu

    Like

    • Nisa says:

      amin.. moga betah yuh😀
      hehe.. kan saya udah sholat istikhoroh mas. Semoga ini benar-benar yang terbaik menurut Allah, amin…
      makasih doanya ^^

      Like

  31. wah, yg tadi pertamax ya!!
    saya suka quote yg ini

    Ah.. sudahlah, semua itu mengingatkan saya bahwa tak ada yang abadi, suatu saat saya juga pasti kehilangan, karena memang semua hanya titipan, sifatnya sementara. Mungkin semua itu tak kutemui secara fisik, tetapi sebenarnya malah merekat erat di hati saya. Sungguh, tak ada yang hilang.. v^^

    SEMANGKA..!!

    Like

  32. assalamu’alaikum dek!!
    wah udah pindah ke surabaya ya!!
    tepatnya di kampus mana si??

    ngikuti pa guru deh!!
    “selamat menempuh hidup baru, status baru”
    (sama kayak saya,:mrgreen: )

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: