. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Dandelion Kawan Angin :)

on 16 August 2009

dandelion ditiup angin,
bersayap di bawah oranye tanpa silau
hingga terhujam terik yang amat

berpeluh dan berpisah, lalu berjumpa

berkawan pintu memandang ilalang raksasa

di pojok kanan atas dandelion terlelap

cengar-cengir pada tragedi
detergen, air pdam, kue kabin🙂

berdamai dengan jutaan semut merah, nyamuk, dan tikus hitam😀

dandelion, bulan sabit, dan fajar.
di bawah jembatan dan danau cinta
bersama beribu ikan!!
🙂


72 responses to “Dandelion Kawan Angin :)

  1. Kalo dengar kata dandelion, gue selalu ingat novel2 luar…😉 it’s a nice flower and poem nisa😉

    apa kbr?

    Like

  2. wi3nd says:

    hebrat yan9 postin9 lewat hen9pon9😀
    akumah palin9 males,pe9eul euy n9etikna hehe

    dandelion..
    aku rindu meniupmu
    pada an9in yan9 menyapa
    membawamu terban9 tin99i
    lepassssss.. bebass..

    Like

  3. Ndrye says:

    IKutan ah… Boleh ga… Misi… njiplak nih punya orang, tp d revisi lg boleh ga..???

    Like

  4. Ansar says:

    Wah jadi yerenyuh nih….
    Salam knl kk….

    Like

  5. dandelion itu apaan yach??? *katrok mode on*

    btw, jago ya bikin puisi…

    Like

  6. SanG BaYAnG says:

    (doh) masak karaktere cuma bisa segini tok,kayane kq ndak mungkin dhe..

    Like

  7. Rossa says:

    ah, ka nisa..
    postingan nya keren..
    keren pokoknya..!🙂

    Like

  8. morishige says:

    dandelion.. saya jadi inget judul lagunya audioslave dan doraemon..:mrgreen:

    Like

  9. perigitua says:

    haddiirrrr….
    siang siang mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

    Like

  10. Oksa says:

    baca postingan ini, jadi ingat dia T_T

    Like

  11. nice poem .. tapi lucu juga ..
    ada deterjen dan pdam segala .. hehehe

    Expert Advisor

    Like

  12. KangBoed says:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Like

  13. huahaha.
    cerita tentang tempat tinggaL dan daerah teritori yang baru ya? hihi.

    dandeLion tanaman mungiL itu kan? kadang suka ditiup tiup, atau di rontokkan satu per satu sambiL mengucap “tembak-ngga-tembak-ngga-dst” haha.

    dandeLion juga jadi juduL manga kan?

    ayo bLogger hp!
    posting! postin via hp yeah!

    eh. 2 post ku trakhir via hp tu. yg ttg #diskusicerdas oke kan? hhihi.
    aku nokie, bikin di notes trus baru paste ke wp. hehe.

    Like

  14. genial says:

    semut merah nyamuk dan tikus hitam.. pke soffell manjur gag iia..?!?!?

    dirgahayu republik indonesia yang ke enampuluh empat sekaligus selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya… semoga amal ibadah kita di terima di sisi-Nya, amen🙂

    Like

  15. bri says:

    __ka nisa ad bnyk ikan ia??__
    ___bri blh dong mancing disana…hahay___
    __kanisa dapat salamkartini daribri__

    Like

  16. heLgagaga says:

    puisi ya?
    gak mudeng ah

    Like

  17. yoan says:

    nisaaaaaaaaaaaa….

    aku juga mau posting lewat hapeeeeeeeeeee….

    huaaa… :((

    *ditimpuknisa*

    Like

  18. elmoudy says:

    puisi yang indah, penuh suasana alam
    yang saling mengisi harmoni

    diantara seruling cinta

    Like

  19. DendeLion orang mana?
    Salam Sayang Mbak Nisa.

    Like

  20. Irfan says:

    tiap malam saya gak berdamai ama yg namanya nyamuk nis!

    *komen gak nyambung!:mrgreen:

    Like

  21. Rivanlee says:

    dandelion itu apa??

    Like

  22. abrus says:

    “Biarkan ia tumbuh seperti benih yang tersemai dan bunga-bunga yang bermekaran.. Bukan sekadar bahagia.. tapi bersama meraih surga..”

    Kalimat ini syahdu habis..!!

    Like

  23. D3pd says:

    Cocok jadi sang pujangga atau penggantinya alm. ws. rendra, ^_^…V merdeka

    Like

  24. omagus says:

    ikannya di bakar enak tuh nis..😀

    Like

  25. Hariez says:

    hmm..seperti bunga dalam air donk Niss..:mrgreen:

    -salam- ^_^

    Like

  26. ANLa says:

    dandelion itu yang seperti apa ya???

    but ur words is so beautiful… I love it

    mbak nisa saya blogroll yah…🙂

    Like

  27. antokoe™ says:

    dandelion kawan angin, berarti bisa terbang kemana angin membawa

    Like

  28. Ritasusanti says:

    Dandelion, saya suka namanya:) kok saya membayangkan seperti tengah melihat lampion yak he he he…*pastisangattidaknyambung*🙂

    Eh tapi dandelion itu tanaman seperti kapas, ringan dan yang warnanya putih dan mudah sekali terbang tertiup angin bukan ya??

    Like

  29. Nisa says:

    hoho.. dugaan yang bagus:mrgreen: *nguacoo

    Like

  30. Zian X-Fly says:

    Berhubung ada kata cinta-nya, maka saya menduga, anda sedang jatuh cinta, haha…

    Like

  31. Assalamu’alaikum,
    Saya tidak terlalu paham puisi, tapi menurut saya itu sebuah puisi yang bagus.
    (Dewi Yana)

    Like

  32. hati-hati anginnya kencang

    Like

  33. KangBoed says:

    hehehe.. selamat liburan ya mbake.. mudah mudahan besok menang balap karungnya

    Like

  34. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Like

  35. Hary4n4 says:

    Lagi menyelaraskan gelombang rasa yaa mbak…hehe
    tulisannya kerenz nich… Semoga kerasan di tempat barunya… Salam hangat.. Salam damai selalu…

    Like

  36. irawan says:

    tetep semangat ya nis….meski posting pke hape tapi tetep bagus kok..🙂

    Like

  37. edda says:

    Dandelion emg apa dde?

    Like

  38. phiy says:

    ung… jangan ketawain aku ya..
    ung..
    ung..
    aku..
    aku..
    blum pernah liat bunga dandelion:mrgreen:

    Like

  39. diazhandsome says:

    dandelion itu yang bunga-bunga kecil gitu kan? yang sering terbang itu ya?

    Like

  40. zulhaq says:

    dendolin di tiup angin…
    semoga persahabatan ini tak akan hempas di terpa sang badai, berharap hanya ada hembusan angin pembawa kesejukan *nyambung gak siy* he2

    *ada puisi juga di rumah orang sinting*

    Like

  41. gwgw says:

    don’t forget…gwgw is ur freinds too🙂

    Like

  42. orenjeck says:

    dandelion mengusap keringat
    dandelion menikmati alam yang baru

    walau begitu ketika angin datang
    dandelion tetap terbang ke angkasa

    hohoho… dah sampe sana ya…
    slamat mengusap keringat
    besok aku kan menyusul

    Like

  43. wah wah wah… kresna seneng banget sama dandelion… apalagi kalo pas naek gunung, biasanya banyak dandelion, trus main tiup aja…😀

    Like

  44. dandelion kawan angin
    berkawan sejak lama

    dand, di sana ada sanak
    saudara yang memukul kandungnya
    sendiri

    angin, tolong lah
    jangan kabar sedih gundah gulana
    lagi

    dandelion kawan angin
    berkawan sejak lama
    … .

    nisa, gimana caranya posting lewat hp?
    tu hp merk apa?
    fitur apa biar bisa posting ke WP?
    *pengen mode: on*

    Like

    • Nisa says:

      dandelion diterbangkan angin,
      hembus angin antar kisah perjuangan,
      dandelion tersenyum..

      pake hape apa aja yg penting bisa konek internet mas, sy pke SE.. tinggal donlod opera mini trus buka wp deh😀

      *tapi saya posting gini ya bru pertama kali ini, gak begitu ngerti.. T.T

      Like

  45. bri says:

    _jadoeltapi okeh ia..hahay_
    __nisadapat award(visualdaribri)__
    _nisa ambilia viasualnya_
    __daribribuatteman__

    Like

  46. Nisa says:

    nisa gak hiatus v^^, hurey! ini posting liwat hape, tapi gak ngerti setingannya, kok karakternya terbatas sekali T.T, padahal jempol dah siap2 pegel:mrgreen:

    maaf juga lum bisa aplot gmbar T.T

    chayoo hape juadul kesayanganku😀 *nyengir*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: