. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Berserakan

on 20 August 2009

semua berserakan
tak ada yang berjajar rapi,
tak lagi seperti dulu..

kebas hatiku pada pemandangan ini
bukan terbiasa,
lantas membiarkan..😦

kuharap bisa lakukan sesuatu, yang terbaik

jauh lebih berat..
jauh..
kini,
jauh kata yang dekat..

terasah jiwa pada kondisi ini
walau selalu ada air mata…
penuh luka..

eits, heyy! kau penuh kepercayaan..
v^^
jangan lunturkan, ya, Nis?
yakinlah…
kau bisa🙂

Itsuno hi ni ka afureru hikari no hana wo sakase you🙂

maple

Mohon maaf, teman-teman… ternyata kehidupan baru ini banyak menguras segalanya, maaf kalau blog ini jadi tergeletak usang, lalu Nisa yang gak pernah bw, dan ujug-ujug datang dengan postingan gak jelas.. *nyengir*

Saya pengen cerita macem-macem tapi kok bener-bener berserakan gak karuan niyy… *puyeng*

ya wis, dirgahayu RI tercinta ^^ maaf telat…

Marhaban yaa ramadhan… ^^ alhamdulillah… senangnya memasuki Ramadhan, obat dari seluruh bulan.. ^^ semoga kita bisa lakukan yang terbaik di bulan ini, amin..

*udahan yuh, ngetik di warnet dah malam pula, tugas-tugas buat ospek masih bejibuunnn… T_T, smangatt!!

semangatt


65 responses to “Berserakan

  1. […] ini. Sebentar lagi saya akan punya banyak adik baru… tak terasa… begitu cepat… *dulu diospeki, bentar lagi ngospeki*. Begitu seterusnya, rasanya tangga-tangga kehidupan yang harus kutapaki di depan masih sangat […]

    Like

  2. zipoer7 says:

    Salam Takzim
    Khawatir ga ketemu waktu
    Khawatir ga ketemu warnet
    Khawatir ga ketemu sinyal
    Mau ngucapin met hari raye

    Minal A’idin Wal Faidzin
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

    Like

  3. Gimana Nis… skr masih berserakan?
    Kehidupan baru?
    Maksudnya?
    kamu kuliah dimana tho saiki?

    Like

  4. adelays says:

    ok kawan .. segera kerjakan tugas tugas itu..

    Salam kenal, salam blogger..
    Jika berkenan, silakan mampir ke:
    http://adelays.wordpress.com

    Like

  5. wi3nd says:

    haPPy shaum nis.. **telat ju9a heheh

    smo9a ramadhan ini membawa kebaikan yan9 lebih baik la9i,amienn..

    sman9ad ya nis..🙂

    Like

  6. muhamaze says:

    semoga yang terserak kembali terajut sempurna…

    apa kabar nisa, masih puasa..?

    Like

  7. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Like

  8. KangBoed says:

    lagi sibuk yaaa mBake

    Like

  9. endra says:

    bertamu kembali, minumnya mana newh hehew…🙂

    Like

  10. ~noe~ says:

    eh lama-lama berserakan juga nih
    butuh bantuan nyapu ndak, nis?

    Like

  11. mahardhika says:

    di sapu dong nis… apalagi daun daun depan rumah, biar ga berserakan hayuuuu semangat!!😀

    Like

  12. Anla says:

    Mari qt tata kembali yang Berserakan d bulan Ramadhan ini🙂

    Like

  13. ageleng says:

    met puasa…😀

    Like

  14. hokya says:

    mari kita rapikan yang berserakan di bulan yang suci ini🙂

    Like

  15. SanG BaYAnG says:

    Tugas-tugase durung rampung ta nduk..???
    Kliatane kq maseh repot..pot..pot..men..😛

    Like

  16. Septa says:

    Semangat selalu yah…
    selamat menjalankan ibadah puasa,,,

    Salam

    Like

  17. berkunjung lagi.
    sibuk tenan yo nis???
    SEMANGKA deh..!!!

    Like

  18. elmubarok says:

    berserakan, acak-acakan, kusut, gue banget tuh. hehe narzez dikit..

    Like

  19. alamendah says:

    Kok berserakan?
    Emang gak ada yang nyapu, ya?

    Like

  20. hanif says:

    Selamat menjalankan ibadah puasa Nis, mohon maaf lahir batin. Masih ada banyak daun yang berserakan yang harus kita kumpulkan.

    Like

  21. batjoe says:

    semangat juga nis… jangan ospekny aja yang dijaga tapi puasa juga ya .
    salam anet dari kami

    Like

  22. phiy says:

    amiin.. met menjalankan ibadah ya nis,
    maafin aku juga🙂

    Like

  23. Gatotkaca says:

    met jalanin ibadah puasa yah….lam knl

    Like

  24. alamendah says:

    Selamat menunaikan ibadah puasa…

    Like

  25. hellgalicious says:

    SELAMAT BERPUASAAAAA
    MAAPIN GW KALO ADA SALAH

    Like

  26. omagus says:

    mohon maaf lahir batin..

    Like

  27. rizky says:

    oh ya nis…
    linkmu uda tak pasang.. spesial..

    Like

  28. rizky says:

    lagi pusink y nis..
    eh lam kenal y nis..

    tpi kyknya gk usa salam kenal gtu deh.
    cuz kayaknya qta dah ktmu slma slma 9 taun
    =)).

    ni nisa’ spa siy?
    kog betah di jalan bandung

    Like

  29. yoan says:

    ikut2an yotsuba, enjoy everything! aja lah…

    *siyulsiyul*

    Like

  30. elmoudy says:

    jiwa yang terserak itu musti disatukan kembali
    menjadi mozaik cinta yang menggetarkan
    karena dengan cinta…
    semua serpihan akan membentuk harmoni yang indah

    Like

  31. Den Mas says:

    Jeng Nisa, nganu, Yu Darmi mau ngajak ke pasar, belanja buat buka puasa. Mau mbonceng ndak?

    Like

  32. Ade says:

    yo wis.. nyapu2 dulu nis, buat ngumpulin yang berserakan:mrgreen:

    Like

  33. Ade says:

    yo wis.. nyapu2 dulu nis, buat ngumpulin yang berserakan:mrgreen:

    Like

  34. HasruL says:

    Dan semua hanyalah bagian dari suatu kehidupan.

    Like

  35. idham says:

    marhaban ya ramadhan, selamat berpuasa…

    Like

  36. bri says:

    __yotsubanya lucu ^_^ ___
    __coba mgng lolipop nisa…hahay__
    _____bri bagi dong…^_^ ____

    Like

  37. bri says:

    __kebas hatiku teh apa nisanya bri??__
    ___hatinya galau dan galau jadi puisi___
    ___hebat euy…salam sastra daribri___

    Like

  38. cahjoker says:

    dari yang berserakan jika di di satukan akan lebih kuat…,

    Like

  39. diazhandsome says:

    marhaban ya ramadan. selamat berpuasa yaa… semoga puasanya lancar polll…😉

    Like

  40. hmcahyo says:

    lama gak kemari😀

    Like

  41. radesya says:

    Mohon maaf lahir bathin ya Nis🙂

    met menjalankan ibadah puasa sist..

    Like

  42. andipeace says:

    Jalan -jalan ke blog orana lain dan akrirnya hijrah juga disini dengn kata mohon maaf dan……..

    salam kenal

    Like

  43. SanG BaYAnG says:

    Semangat ngemut perman..😀

    Like

  44. sakurata says:

    Sahur…Sahur…
    Puisinya bagus banget Mbak🙂

    Like

  45. rasyid says:

    Selamat menunaikan ibadah puasa. jangan sampai gara gara ngeblog puasanya batal kawan

    Like

  46. batjoe says:

    mohon maaf lahir dan bathin ddan semoga yang punya rumah serta sahabat2nya dalam LindunganNya selalu……… amin.

    Like

  47. endra says:

    mohon maaf atas segala kesalahan…
    selamat menunaikan ibadah puasa…

    Like

  48. aji says:

    aji ingin mengucapkan: selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin,
    jangan lupa mampir karena ada sesuatu untuk kakak….

    Like

  49. javanese says:

    berkunjung…..
    selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin

    Like

  50. kawanlama95 says:

    Sebuah kata yang indah untuk dibaca.

    apapun karyamu adalah sebuah kreativitas. maka tetaplah semangat . Selamat menjalankan puasa romadhan

    Like

  51. cantigi says:

    selamat menunaikan ibadah puasa ya.. ^_^

    Like

  52. septarius says:

    Morat-marit yo Nis, tetep semangat..!

    Juminten nggelar kloso..
    Dodol kupat ngarep gapuro..
    Dinten meniko bade poso..
    Menawi lepat nyuwun ngapuro..

    Like

  53. Den Mas says:

    Itsuno hi ni ka afureru hikari no hana wo sakase you

    sama dengan mas noe, gak paham (jadi ngerasa katrok:mrgreen: )

    tak apa berserakan, asal masih bisa ditata dan dipungut kembali. met puasa juga, mohon maaf lahir batin🙂

    Like

  54. ~noe~ says:

    belum tergeletak
    belum usang
    tapi jangan ditinggalkan
    sayang sekali meninggalkan mereka, yang telah sudi singgah di sini dengan masing2 pengharapan akan silaturahmi.
    mohon maaf lahir batin
    dirgahayu indonesia…
    *basa jepangnya mantabs🙂
    eh atau korea ya?

    Like

  55. nakjaDimande says:

    hihi nisa lagi puyeng ya.. **lagi puyeng aja puisinya cantik*🙂

    maaf lahir bathin juga nisa.. met puasa
    yang semangat yaaa..!

    Like

  56. Zulhaq says:

    cayooo semangat…

    marhaban ya ramadhan…maaf lahir dan bathin

    Like

  57. Nisa says:

    Ah, hiya… mohon maaf atas segala kesalahan ^^v

    semangat Ramadhan ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: