. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Gores-gores…

on 4 September 2009

duduk di dekat jemuran

melipat kaki hendak sentuh atap

membuka lembar ilmu,

di pagi awal september…

bertatap ilalang, terpesona kepak sayap bangau

mengingat goresan pena hari-hari yang lalu…

riuhhh…

tawa dan tangis pandemi… ^^

haru.. saat dandelion kecil diingat…

bahagia.. saat yang berserakan berusaha kukumpulkan,

kobar-kobar, seperti lagu totalitas perjuangan…

berderu riuh, kutersenyum teringat kereta menuju Malang… ^^

* * *

Hari-hari super padat yang begituu berrrseemangattt… >_<

dan maple mengingatkanku akan semangat itu, kala kulelah…

tentang kisah seratus mimpi yang satu persatu menjelma nyata

dulunya tertulis rapi, tertempel di dinding, mengundang ejek tawa…

Aku juga ingin lakukan itu…

kibarkan merah putih di puncak fujiyama… ^^

iya, teruslah bermimpi..

^^

* * *

Hayyahhh…. maaf gak jelas mulu niyh Nisa… lama sekali gak onlenn T_T, tenggelam dalam aktivitas baru yang bejibun banyaknya…

Hmm… mau cerita apa ya… >_< cerita kehidupan ceria di kontrakan ato dunia perkuliahan yang… waduhh… Nisa musti pinter-pinter menyesuaikan diri nih, beda banget ma sekolah putih abu-abu.

Gores dikit ini aja yuh, sekarang Nisa kok demen banget ma lagu ini…

Aisyah Adinda Kita

Aisyah adinda kita yang sopan dan jelita
Angka SMP dan SMA sembilan rata – rata
Pandai mengarang dan organisasi
Mulai Muharam 1401 memakai jilbab menutup rambutnya
Busana muslimah amat pantasnya

Aisyah adinda kita yang sopan dan jelita
Index Prestasi tertinggi tiga tahun lamanya
Calon insinyur dan bintang di kampus
Bulan Muharam 1404 tetap berjilbab menutup rambutnya
Busana muslimah amat pantasnya

Aisyah adinda kita tidak banyak berkata
Aisyah adinda kita dia memberi contoh saja

Ada sepuluh Aisyah berbusana muslimah
Ada seratus Aisyah berbusana muslimah
Ada sejuta Aisyah berbusana muslimah
Ada sejuta Aisyah, Aisyah adinda kita

Hehee… hari ini ada seminar IHSD.. ^^ International Hijab Solidarity Day… ^^ Lumayan rame di peringati di kampus…🙂

Alhamdulillah…

dan obrolan menyambut peringatan itu yang kemarin menyatukan sapa dengan maple yang sekarang ada di Bogor,, berujung sms panjang penuh mimpi dan semangat ^^v

Hayyuk, teup semangat ya semuanya v^^


88 responses to “Gores-gores…

  1. Assalamu’alaikum,
    Mbak Nisa, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    Like

  2. dafuad says:

    Bersilaturahmi… Met Idul fitri, Mohon maaf lahir bathin

    Like

  3. Afif says:

    Slmt Hari Raya Idul Fitri 1430H, Mhon maaf lahir&bathin…🙂

    Like

  4. KangBoed says:

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

    Like

  5. KangBoed says:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    Like

  6. irawan says:

    gores-gores….jgn sampe tangannya ikut tergores pa lg sama pisau…😀

    Like

  7. irawan says:

    dah kul di sby ya….dimana ITS kah…

    selamat ya…smg sukses selalu….🙂

    Like

  8. Hary4n4 says:

    Selamat menyambut lebaran.. Semoga mendapatkan kemenangan lahir dan batin… Mohon maaf atas segala khilaf serta salah yg ada…
    Salam hangat dan damai selalu…

    Like

  9. Segala kebaikan..
    Takkan terhapus oleh kepahitan
    Kulapangkan resah jiwa..
    Karna kupercaya..
    Kan berujung indah

    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN……..

    Like

  10. rayyahidayat says:

    semangat daun semanggi!!!

    Like

  11. Semangat terus ya Nis😉
    Met puasa🙂

    Like

  12. cenya95 says:

    mohon maaf lahir dan bathin, selamat idul fitri 1430 Hijriah.
    salam untuk keluarga.

    Like

  13. achoey says:

    Lama ga bersua
    Sahabatku, met nikmati indahnya Ramadhan

    Like

  14. mas Magid says:

    Salam kenal….

    Perkenalan ibarat jejak kaki dipasar becek
    Semua saling tindih, saling menghapus
    tiap tanda akan digantikan dengan tanda yg lain…hanya apakah kita akan mengingat tanda yg sudah terhapus itu? yg jelas tanda terakhir tetaplah sebuah jejak kaki yg sama bentuk fisiknya.

    Dalam lumpur tak beraroma
    Ingatkan aku…ingatlah aku….tanamkan dan benamkan aku dalam ingatan itu
    Hingga jejak yg menghapusku akan kembali…

    @@Semoga perkenalan ini adalah awal dari persahabatan, dan bukan sekedar jejak kaki yg kumaksud@@

    salam

    Like

  15. kk, aq ud balik nih. hehehe

    gmn kabarnya?

    Like

  16. kharinblog says:

    huah sibuk ya sama perkuliahan!
    waduh emang iya semakin meningkatnya jenjang pendidikan semakin sibuk pula kita!
    ku juga sibuk2 nya ngerjain tgz yg byk pas SMA ini memang semuanya berbeda dr SMP dulu! wah kalo kuliah nanti gimana ya?
    hehehehe…
    semangat buat mba Nisa!

    Like

  17. septarius says:

    Pengen coret-coret aja disini..

    Like

  18. mamah aline says:

    lam kenal nisa, saya mampir seusai tarawih.

    Like

  19. indra1082 says:

    Goras gores…awas jangan sampai tergores😉

    Salam……..

    Like

  20. aliyah says:

    Assalamu’alaykum dek nissa…^^

    Like

  21. endra says:

    salam semangat….:-)

    Like

  22. alamendah says:

    sekalinya muncul, cuma gores-gores, komen berjibun…
    kayak semut nemu gula.

    Like

  23. Rossa says:

    ao kak nisa, semangat.
    nampaknya lg sibuk bgt ya?
    ah, salut sama tulisan kak nisa.
    bagus.!🙂

    Like

  24. KangBoed says:

    HAHAHA KANGEN JUGA AAAAAH..

    Like

  25. KangBoed says:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG
    I LOVE YOU PHUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

    Like

  26. Ahmad Farisi says:

    Assalamu ‘alaykum…
    apa kabar shobat? kunjungan perdanaku… mg bisa bolak balik nantinya😀
    slm kenal aja n met berpuasa.
    semangat yuk..! tukeran link juga

    Like

  27. wi3nd says:

    rak bukuna??

    9imana hidup di rantau de?klu puasa 9ene brasa ya nis,kan9en sama suasana rumah,tapi terkadan9 di kostsan ju9a seru sama temen2..🙂

    take care ya nis and keep ur health,sman9aad kuliahnya *hu9 nisa erat..

    Like

  28. Iklan Gratis says:

    Aisyah pasti adalah perempuan yang sangat muslimah. perempuan yang sangat terjaga.
    Saya kok sudah agak jarang kayaknya berkunjung ke sini.
    salam sayang, semoga tambah semangat dan tambah sukses…
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    Like

  29. wira says:

    asiknya masih kuliah, kalau boleh milih enakan kuliah ketimbang kerja, hehe

    Like

  30. Agand says:

    Ya ya ya… mimpi adalah nyawa. Karena ia ada sebagai penggerak hidup kita… Menjadi lebih berwarna…🙂

    Like

  31. wel~ says:

    Wah keretanya nabrak kebo nyebrang tuh di Singosari kemarin lusa. Anywe, blooging emang ngangenin ya.

    Like

  32. D3pd says:

    Terus berkarya untuk nisa ya, ^_^…V

    Like

  33. arkasala says:

    selamat sukses Mbak. Salamnya juga sama Aisyah dari Surabaya.
    Tks

    Like

  34. Pisang says:

    Cek..cek.. salam kenal

    Like

  35. mahardhika says:

    hi mahasiswi….
    kenalan dong…
    gimna puasanya? tetep semangat kan?
    Yups ga terasa uda separuh ramadhan ya…

    Like

  36. yoan says:

    nisaaaa!!

    aku cuma mau kirim2 semangat aja deh…:mrgreen:

    Like

  37. hanif says:

    Bersiaplah Nis dengan dunia kampus..ada banyak karakter dan ideologi yang akan kamu temui

    Like

  38. Didien® says:

    weeewwwww….udh jadi mahasiwi makin sibuk aja neh..
    pakabar nisa..???

    Like

  39. Aribicara says:

    Wach,, kirain cuma ak aja yang lama ga online😀

    Nisa kliatanya lebih sibuk dech😀

    Semoga kemaren acranya Sukses yach🙂

    Salam🙂

    Like

  40. gwgw says:

    “teruslah bermimpi…”

    tapi sekarang gwgw dah bangun dari tidur gw…:-)

    Like

  41. HumorBendol says:

    Kenalin ma Aisyah dong…
    hehe….
    semangat….

    Like

  42. sakurata says:

    Welcome back..Nisa

    *sok kenal* mode on🙂
    Puisinya bagus banget Nis..ajarin dong

    Like

  43. Afif says:

    Sudah lama gak main kesini..
    Senengnya jadi mahasiswa baru🙂

    Like

  44. liza says:

    assalamualaikum mba nisa
    salam kenal ya

    Like

  45. kidungjingga says:

    wuuuiihhh… ada anak kuliahan…
    semangat! (eh yang di rak apaan tuh… rapiiihhhh benerrrr)

    Like

  46. elmoudy says:

    Suasana yang rasanya sangat riang, santai… n segarrr…. aku suka dengan sederet baris ini :

    duduk di dekat jemuran
    melipat kaki hendak sentuh atap
    membuka lembar ilmu,
    di pagi awal september…
    bertatap ilalang, terpesona kepak sayap bangau
    mengingat goresan pena hari-hari yang lalu…

    srasa menyatu dengan alam… di suatu pagi hari

    Like

  47. AeArc says:

    berawal dari goresan

    Like

  48. Zulhaq says:

    akhirnya lw kembali juga nis…

    kayaknya si seminar seru banget deh, dan pasti rame banget tuh

    Like

  49. Derby says:

    seru juga ceritanya😀

    Like

  50. Hamster Copo says:

    hayoo sapa tuuh yang smsan??ngaku aja deeh hehehe

    Like

  51. alamendah says:

    selamat datang kembali aja.
    Abis lama gak pernah nongol

    Like

  52. NoRLaNd says:

    Itu lemari nya isi paan tuh.. Rapi amat….

    Btw, welcome back in Blogger world again😛

    Like

  53. finda says:

    Humm..kembali mengingatkanQu pda puisi2Qu kala SMa dulu…Yup bner..kadang aktivitas baru..akan sdikit mnggeser aktivitas lama.. Salam Knal😀 ukhti Nisa… Salaaammm……

    Like

  54. ~noe~ says:

    welkambek, nisa
    yang berserakan kembali tersapu lagi🙂
    klo emang sibuk utk aktivitas positif di kampus, baguslah drpd trjebak dalam perjalanan bw yg panjang. alokasi waktu dgn bijak akan membentuk jatidiri kita.
    salam

    Like

  55. arifin says:

    wah baru tahu nih kalo ada IHSD. semoga ini jadi momentum buat kita (utamanya muslimah) untuk semakin mendekat pada agama.

    Like

  56. Hary4n4 says:

    Wah..makin sibuk sekarang yaa… Moga tercapai apa yg dicita2kan… Sukses selalu utkmu, sahabat….
    Salam hangat dan damai selalu….

    Like

  57. Said says:

    Kangen kangenan

    Like

  58. morishige says:

    sepertinya udah mulai tenggelam dalam aktivitas kuliah..:mrgreen:

    this is it. yang kamu perjuangkan dengan cara belajar rajin waktu SMA.:mrgreen:

    Like

  59. Assalamu’alaikum,
    Rasanya agak lama juga kita tidak saling bersilaturahim, semoga ditengah kesibukan, kita masih bisa menyempatkan waktu untuk saling bersilaturahim , saling menyapa walau hanya lewat dunia maya. (Dewi Yana)

    Like

    • Nisa says:

      Wa’alaykumsalam warahmatullah wabarakatuh…

      iya, benar sekali ya mbak ^^

      jazakillah…

      senang teman2 masih mapir kemari…

      duduk2 yukk >_<

      Like

  60. bri says:

    __kitadah bertemankan??dahlama gak main kesini__
    ___semangat ia daribri, danselamatberpuasa yg ke15 ia skrg__

    Like

  61. kawanlama95 says:

    nisa lagi di bogor dimana posisinya nis?
    udah lama ga muncul , sibuk kuliah ya. wah memang itulah aisyah dia sempurna? selamat menjalankan aktivitas romadhon

    Like

  62. lama tak ada kabar, sedang asik dengan Aisyah adinda kita

    Like

  63. Anla says:

    Sedang sangadh sibuk sekali ya. . .

    Like

  64. nakjaDimande says:

    bundo kangen sama nisa.. smoga nisa sehat selalu, amiin
    rak bukunya bagus, banyak kotaknya.. biar gampang ambil bahan kuliah yang dibutuhkan ya nisa.. nisa kuliah yang semangat ya, Nisa kebanggaan bundo..😀

    Like

    • Nisa says:

      nisa kangen sama bundooo…. *peluk bundo*

      amin ya robbal ‘alamiin… ^^ terima kasih bun..

      hihii… itu bukan rak buku nisa.. T_T

      baikk… siap bundooo >_< semangkaa!!

      Like

  65. batjoe says:

    oya saya br
    logroll ya blognya dan maaf minta ijinnya terlamabt hehehehee

    Like

  66. batjoe says:

    pertama dong saya komentnya….
    kemana aja neng nisa janrang sekali nongol..
    ayo semangat biar bisa beli laptop aar bisa OL dimana saja asal jangan ngeganggu kerjaan
    salam hangat….
    selamat malam

    Like

    • Nisa says:

      hueheehehe… >_< sok sibuk ni nisa😛

      sipp… pingin usaha buat beli laptop emang.. smoga bisa, amin..

      ^^v

      terima kasih ya dah mampir …😀

      Like

  67. Nisa says:

    Hwaa… kangen dunia blog… >_< insyaAllah kalau besuk ada kesempatan, Nisa mau BW ah… ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: