. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Aroma Sedap UTS >_<”

on 23 October 2009

Begitu cepat waktu bergulir, pagi-pagi betul saya sudah duduk di atas rumput taman bersama bunga kamboja dan daun berserakan, serta segar siraman mentari dhuha. Kini garis lengkung senyum rembulan  menemani deru roda yang kukayuh di bawah kaki langit bersemburat merah ungu.

Dalam hening malam aku merenung… Hmmff… Begitu cepat waktu berjalan, aroma UTS tercium tajam, menusuk rongga-rongga kepalaku. Tak terasa dah mau UTS, begitu baaannyak hal yang terjadi jelang UTS ini… >_<!!!

sekolah :D

Inilah yang kurasakan sekarang,,,

*Alhamdulillah…. Aku Pulih🙂

Alhamdulillah… Saya masih bisa mengalir😀, di tengah padatnya kegiatan yang membanting jiwa dan raga😛.

Hari Selasa (20/10/09) lalu, saya kembali berpetualang (baca : mengerjakan tugas :D) ke daerah Benowo di Surabaya Barat. Seruuu banget!! Seharian penuh saya merasa begitu berenergi:mrgreen:. Dari kemarin-kemarin saya pengen cerita tentang petualangan saya di beberapa tempat ^^”, tapi kok gak jadi-jadi:mrgreen:.

Terkadang jenuh menumpuk saatku hanya diam terduduk di bangku kelas. Terlibat dalam kepanitiaan di kampus dan terjun ke lapangan (masyarakat) secara langsung merupakan salah satu terapi kejenuhan saya🙄. Alhamdulillah… setidaknya begitu banyak kisah dan pengalaman terukir ^^v.

Hal yang disayangkan adalah, UTS ini murni ujian tulis T_T dengan materi seabrek buanyyakk bin bejibun. Padahal jelas-jelas saya lebih suka bagian yang langsung terjuuunnn… *hayah, ya mesti paham teorinya dulu dung, Nisa…!!* Oh, tidakk… aku dalam masalah T_T Hayuukk… sekarang mempengin materiii!! Fiuh…  porsi nilai UTS cukup besar pada hasil studi, ayo semangattt!!

Alhamdulillah, akhirnya proposal-proposal PKM kami rampung sudah… saya hanya berharap bahwa kami telah lakukan yang terbaik, kini tinggal berdoa… tuk dapatkan hasil yang terbaik pula, amiin.. ^^

Alhamdulillah, berhasil pula mata saya mengurangi kantuk saat di kelas:mrgreen:.

Alhamdulillah, saya makin menyadari, begitu banyak kakak mengagumkan di dekat saya. Saya belajar banyak tentang semangat berkontribusi, tentang perjuangan berdarah-darah:mrgreen:, atau tentang meloncat dari zona nyaman.. Kadang saya sampai merinding dengan semangat dan ketekunan mengagumkan mereka, yang tentunya harus kucontoh…

Alhamdulillah… ada mbak-mbak yang senantiasa mengingatkan dan menghibur saya🙂, selalu ada yang seru di kontrakan >_<, saya jadi selalu ceria ^_^ walau sebenarnya lagi pingin pulang kampung niy… T_T, saya rindu berpamitan dan cium tangan kedua orang tua saya setiap berangkat ke sekolah.. hiks… *tears*

Alhamdulillah,, jelang UTS ini, saya “sempat” membuka lembaran-lembaran mimpi. Saya pengen kayak akh Danang di video Jejak-jejak mimpi di atas.😉

“Tuliskan mimpi-mimpimu secara nyata!!”

*

Ya wislah, sekian dulu postingan geje saya. Ayoo, fokus UTS, Nisa!! Mohon doanya ya teman-teman… ^_^ bismillahirrahmaanirrahiim…🙂


108 responses to “Aroma Sedap UTS >_<”

  1. rayyahidayat says:

    Jadi, sudah mencatat mimpi-mimpimu Nis??

    Like

  2. zipoer7 says:

    Salam Takzim
    Habis lihat-lihat mao
    ngucapin
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H
    Semoga pengorbanannya keterima
    Amin
    Salam Takzim Batavusqu

    Like

  3. SanG BaYAnG says:

    Mampr malem mumpung sing nduwe umah rung turu keto`e.. ckxkxkx..
    Piye kabare nduk..😀

    Like

  4. lama tak berkunjung
    pa cabar
    salam hangat selalu

    Like

  5. muhamaze says:

    halo nis gimana kabar?
    uts-nya sukses khan?

    sorry ni baru berkunjung lagi…

    Like

  6. idham says:

    bagaimana hasil uts nya?
    sori lama ga kesini

    Like

  7. demoffy says:

    dinikmatin aja mas…😛

    Like

  8. endra says:

    gimana sukses uts nya?

    Like

  9. perigitua says:

    hadiirrrrrrrr… lageeeeeeee….

    malam2 mengunjungi sahabat… setelah sekian lama tak bersua… Apa kabar sahabat?

    dah selesai belum UTS nya nis…, moga sukses ya…

    cu…

    Like

  10. Aribicara says:

    Kemana aja nich kabar Nisaa😀

    Update lagi dongs😀

    Salam🙂
    *Semoga selalu dlam kebahagiaan🙂

    Like

  11. atmakusumah says:

    UTS dah selesai belummmkalo udah kan bisa refreshing dulu biar bisa tarik nafas panjang🙂

    Like

  12. Afif says:

    uts perdana ya? smoga lncar ya nis..

    Like

  13. selamat malam Nisa………
    semoga baiok baik saja yah
    salam hangat selalu

    Like

  14. Septa says:

    semoga lancar ya UTS nya…

    Salam

    Like

  15. Sukses selalu ya…

    salam kenal

    Like

  16. arkasala(dot)com says:

    semoga sukses UTSnya.

    Like

  17. uvi07 says:

    bismillah…..teup hamaasah…..

    *Sahhalallohu umuurokum…Nyala Satu, tumbuh Seribu..*

    Like

  18. batjoe says:

    semoga sukses
    dan semoga cepet selesai

    Like

  19. endra says:

    yuk siap-siap….

    Like

  20. nadia nk says:

    sampai sini aromanya😀

    Like

  21. Dream House says:

    meloncat dari zona nyaman

    hmmm, sepertinya menarik untuk dikembangkan…

    thanx ya dah mampir ke gubuk mayaku

    Like

  22. atmakusumah says:

    Wah UTS…sukses ya, salam kenal…
    Saya suka Quotenya “Tuliskan mimpi-mimpimu secara nyata!!”

    Like

  23. cantigi says:

    sukses ya, hehee.. makin berilmu makin berat ya tanggung jawabnya.. ^_^

    Like

  24. bri says:

    salampagii bersama mimpi
    selamat pagii future^^
    nisa mau uts iaa??
    yakin sama jawabanya iaa
    jangan nyontek kecuali kepepet..ahahay

    Like

  25. mahardhika says:

    Kurangi ngeblok saat ini. belajar tetep no. 1
    Fokus belajar, agar hasil maksimal..
    Semoga hasilnya baik ya nis, AMIN.

    Terus bermimpi?????? haruzzz!!! ^^

    Like

  26. grubik says:

    suwe ra dolan rene…

    weh, suguhane kok ujian…

    gyahaha.., sukses nis…

    Like

  27. cyzko says:

    selamat hari sumpah pemuda semoga blognya tambah keren dan terkenal…

    Like

  28. phiy says:

    Bagus nis mau belajar meloncat dari zoman nyaman. Keknya aku blum pernah mau d:mrgreen:

    Like

  29. hellgalicious says:

    apdet POST!!

    Like

  30. hanif says:

    Belajar yang rajin Nis…meski itu hanya ujian dari manusia

    Like

  31. Wandi thok says:

    Muga-muga bijine A kabeh jeng😀

    Like

  32. wira says:

    selamat UTS deh, dan keep blogging, hehe

    Like

  33. Bang Aswi says:

    Selamat mencium aroma bunga-bunga UTS yang sudah bermekaran. Semoga wanginya membuat Nisa dapat melangkah ke taman bunga yang lebih tinggi lagi datarannya.

    Like

  34. diazhandsome says:

    alhamdulillah masih diberi kehidupan oleh Allah swt🙂

    Like

  35. rasyid says:

    Menyempatkan diri berkunjung ke blog sahabat sambil mencari sesuatu yang bisa dimakan😀
    nice to meet you, lama tak jumpa 😀

    Like

  36. ariosaja says:

    wayah UTS, Semangat !!!!

    Like

  37. irawan says:

    met belajar ya nis…semoga hasil utsnya memuaskan..🙂

    Like

  38. kidungjingga says:

    selamat UTS ya nisa.. semangat! semoga berhasil

    Like

  39. mampuzlw says:

    UTS gw ancurrr… hikz..😥

    Like

  40. hellgalicious says:

    gue kira itu gambar mobil-mobilan
    eh ternyata gambar tas tergantung yak?

    sibuk uts smoga berhasil yaaa

    Like

  41. Om Agus says:

    memang sebelum uts enakan refreshing dulu..!

    Like

  42. wi3nd says:

    *idem ma yoan ,sman9aaaaad nisaaaa..!!*

    9ood Luck ya wat UTSnya,semo9a dimudahkan olehNYA.. amien🙂

    Like

  43. yoan says:

    semangat, nisa!

    *menerawangjauhmasamasamasihmenghiruparomaUTS*
    :mrgreen:

    Like

  44. NoRLaNd says:

    good luck aja ya buat UTS nya…
    Murid2 ku juga sekarng lagi menjalankan UTS🙂

    Like

  45. blue beraharap nilai yg terbaiklah yg akan u dapati sahabat
    salam hangat sellau
    selamat berakhir pekan

    Like

  46. bocahbancar says:

    Semoga UTS nya luaaanncaarrr Yawh Nisa🙂
    http://garasiusaha.wordpress.com/

    Like

  47. RitaSusanti says:

    Belajar yang rajin yah Nis *duh sok tua banget yak*. Dan semoga ALLAH melancarkan urusan mu ya…Bismillah and Ganbatte!!!

    Like

  48. nakjaDimande says:

    selamat mempersiapkan diri ya nisa.. InsyaAllah UTS nya lancar, amiin

    Like

  49. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    jelang UTS aja masih sempat “bertualang”. Pasti UTSnya ntar dapat nilai “A” semua.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: