. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Gelembung (MIMPI) Sabunku.. =)

on 15 December 2009

Saya sangat suka melihat sesuatu melayang-layang atau terbang di udara🙂, seperti adik-adik dandelion kecil yang lembut, gelembung-gelembung sabun yang ditiup oleh saya dan adik, balon udara bewarna pelangi, balon-balon helium saat peringatan milad sekolah dan kampus, pesawat jet yang melintas sangat jauh di atas kepala sambil meninggalkan jejak tegas seperti awan putih, helikopter dan pesawat yang berkerlip di malam hari, burung-burung yang berangkat dan kembali ke sarangnya, lebah madu yang dari dulu ingin sekali saya ambil fotonya dari jarak sangat dekat, pesawat-pesawat kertas hasil lipatan jemariku saat masih kanak-kanak,

hingga mimpi-mimpiku….

Ya, mereka juga membumbung di angkasa…

*

Duhai mimpi-mimpiku, bagaimana kabar kalian?

Masihkah mimpi tergores di atas kertas

Ataukah satu persatu serbuk mimpi mulai berpindah ke bumi

Atau bahkan… masih terendap di kepala

dan sebentar saja menguap terlupakan..?!

.

Impian…

Satu persatu membumbung ke angkasa

Seperti layang-layang yang melesat lincah meski terikat senar

Seperti gelembung-gelembung sabun. Mereka terbang perlahan, penuh kemilau..

Terkadang tampak rapuh, padahal ia begitu kuat… diterpa angin… ^^

.

Cita-citaku, maafkan aku…

Seringkali aku lalai.. untuk terus berlari tiada henti… =(

Seringkali kubuat memudar, kelabu… tiada bersemangat mencapainya…

Tak jarang mengotorimu, dengan rasa tidak tulus ikhlas… =(

.

Maaf, aku kan berusaha perbaiki diri…

Bismillah…

Aku takkan melupakan mimpi-mimpi yang telah hadir warnai langkah-langkah kecilku… Terlalu indah untuk dilupakan dan akan menjelma angan kosong jika tidak berusaha, berdoa, dan tawakkal…😉

**ps :

__Kemarin pas mau berangkat ke Surabaya dah sangu mainan tiupan gelembung sabunnya adekku… >_< tapi ketahuan ma Ibu, gak jadi deh… Xiiixiixii…

__Oiya, kemarin-kemarin pas mau pelatihan UKMKI, kami (Nisa ma Dek Devi) lihat semacam pelangi di atas awan tipis, bentuknya melingkar kayak cincin tapi penyokk.. ^_^ subhanallah… apikk!! Tapi pas manggil temen-temen yang lain buat ikutan liat, lingkaran pelanginya dah ilang T_T difoto gak kelihatan pulaa…

hihii… semoga jumpa lagi dengan nona pelangi kecil ^_^


92 responses to “Gelembung (MIMPI) Sabunku.. =)

  1. Mashoni says:

    Terima kasih untuk artikelnya..sangat membuatku terharu teringat dengan masa kecilku dulu..
    dari kecil bercita-cita tinggi seperti balon gelembung yang terbang dan selalu pecah di tengah perjalanan…seperti itulah kira2 impianku…

    Like

  2. mila says:

    nice blog mb, ditunggu kunjungan baliknya🙂

    Like

  3. Asop says:

    Wuih, membayangkan bisa bikin gelembung yang besar, dan melayang ke atas melihat-lihat kota Surabaya dan Bandung…😀

    Like

  4. jaga mimpi itu baik-baik, yaa😉

    Like

  5. dah ketemu khan😀

    Like

  6. uki23 says:

    datang dan meninggalkan jejak..

    Like

  7. achoey says:

    semangat selalu ya adikku🙂

    Like

  8. omagus says:

    eh ngopi gambar balonnya yah…!

    Like

  9. abindut says:

    Duhai mimpi-mimpiku, bagaimana kabar kalian?
    Aku baik..baik.. saja
    Upss serasa Mimpi deh…
    “Saya sangat suka melihat sesuatu melayang-layang atau terbang di udara”
    Berarti yang slama ini suka liatin saya itu kamu ya nis… he..he..he
    Serasa ringan dan bisa terbang.

    Like

  10. hmcahyo says:

    halo nis kapan menjengyk kya🙂

    Like

  11. septarius says:

    ..
    jangan cuman mimpi yah, tapi harus kerja keras untuk meraihnya..😉
    ..

    Like

  12. elia|bintang says:

    terus berlari untuk mengejar mimpi itu ga mungkin dilakukan.. kadang2 kita perlu istirahat dulu, baru lari lagi. kalo ga mah bisa tepar di tgh jalan. hehe..

    eiya emang pelangi bisa penyok yah?:mrgreen:

    salam kenal yah!

    Like

    • Nisa says:

      wah… iya ya… tepar… kayaknya saya sering tepar😀

      lha ya itu… pelanginya kayak donat penyok, beneraann… >_<

      salam kenal, rocker… :metal:

      Like

  13. alrisblog says:

    Semoga semua cita2nya terwujud. Salam
    ALRIS

    Like

  14. otakmiring says:

    saya turut mendo’akan saja dan bener juga kamu harus refreshing juga biar ga terlalu jenuh..

    salam kenal ya

    Like

  15. D riez says:

    semangat..Nisa aku do’akan untuk semua cita-cita mu sizt..

    Like

  16. Hariez says:

    tetap semangat Nis dan refreshing juga perlu lho ? biar Nisa ga mudah jenuh ya..

    selamat malam & selamat beristirahat😀

    -salam- ^_^

    Like

  17. mahardhika says:

    hhiii asyik bngt baca tulisan ini… apa krn hati lagi seneng yak.. ^^ , hmm semoga segala impian segera terwujud ya nis….
    uda lama juga rasanya ga liat pelangi…. tau dimn bisa nyarinya ga nis??:mrgreen:

    Like

  18. Selamat malam, Nisa. Semoga bermimpi pelangi.

    Like

  19. dida says:

    salam kenal nisa🙂 ayo raih impianmu ^^

    Like

  20. hellgalicious says:

    sekarang blog2 ko banyak yang pake salju2 gini yak?
    apa gara gara mau natal?

    Like

  21. idham says:

    aku lebih suka main balon yg diisi gas bisa terbang,…

    Like

  22. hmcahyo says:

    pa kbr nisa?

    moga sehat2 aja ya🙂

    Like

  23. ridu says:

    semoga tercapai semua cita-citanya amin..:mrgreen:

    btw udah lama gak main balon itu deh..

    Like

  24. rayya says:

    Allah -jika Engkau berkenan- peluklah mimpi-mimpi kami….😦

    Like

  25. Hari Mulya says:

    geLembungnya bagus.. ngambiL dari chip ya?

    Like

  26. hanif says:

    lama sekali gak lihat pelangi, di jogja susah sekali melihat pelangi, jika hujan lebat sekali, jika panas, gak turun hujan, jadi ingat di kampung melihat pelangi, wah, kalo ada foto pelanginya, lihat dong, hehe,
    salam kenal yah…
    mampir balik, thx…

    Like

    • Nisa says:

      sayang sekali pelangi kecilnya gak kelihatan waktu di foto T_T

      saya juga, terakhir kali lihat lengkung pelangi pas 3 tahun yang lalu… yang kemarin itu gak tahu, pelangi ato bukan:mrgreen:

      Like

  27. salam
    akhirnya posting juga.semoga apa yang di cita2kan dapat terkabul amin.

    Like

  28. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Menjelang pergeseran tahun islam
    Perkenankan saya mengucapkan Selamat bermuhasabah diTahun Baru Islam 1431H
    Semoga perbuatan amal disimpan dan perbuatan dosa terhapuskan
    Salam Takzim Batavusqu

    Like

  29. cantigi says:

    sip! mimpi itu perlu. indikator agar kita makin baik, bergerak ke arah kemajuan.. ^_^

    Like

  30. hanif says:

    Rangkai dan kuatkan kembali tekadmu meraih cita-citamu Nis…

    Like

  31. kidungjingga says:

    jangan pernah berhenti bermimpi. biarkan kita berlari mengejarnya dan menggenggamnya dengan segenap upaya

    Like

  32. ciwir says:

    mimpi harus diraih sebelum membumbung terbang tinggi…

    omong2 gambare keren banget tuh

    Like

  33. arkasala says:

    pesan tersembunyi yang sarat makna dari hasil multitafsirku🙂
    Trims Mbak.

    Oh ya, ikut donk lomba nulis di http://leysbook.com, saya tunggu ya.
    Trims. Salam🙂

    Like

  34. zipoer7 says:

    Raut bambu jadikan layang
    Robek layang karna direbut
    Kalau senang benda melayang
    Senyum dikit jangan cemberut

    Izin memberi pantun ntuk yang suka dengan sesuatu yang melayang

    Like

  35. firda al zaitun says:

    pelangi2 langkah indahmu.
    masak yang bisa liat pelangi cuma nisa ma devi??
    berati itu pelangi berpesan paa kalian berdua kalo mimpi itu harus segera dimulai usahanya………
    paing ada temen2 yang dipanggi tapi gak respon untuk liat tuh peangi..
    tukh kan….
    pelanginya buwat kalian berdua….
    SPIRIT ya sina..!!!

    Like

  36. Irfan says:

    gambar-nya mirip adegan di film kite runner ya nis…😀

    *saya juga gak akan ngelupain mimpi, apalagi film sang pemimpi besok premiere!:mrgreen:

    Like

    • Nisa says:

      hu umph,pancen nisa nyari di gugel pake kata “kite runner”

      nangis2 aku nonton kite runner :’)

      *siipp!! aku pingin nonton tapi ngenes liat simpean uang:mrgreen:

      Like

  37. isnuansa says:

    Hehehe, mo mainan gelembung lagi?

    Kalo saya mo nonton kartun, suka malu ma Mama. Udah tua kok nontonnya pelem kartun…

    Like

  38. abihasan says:

    Saudariku,

    Semoga dalam kebahagiaan selalu
    Semoga sukses dengan segala cita-cita
    dan terima kasih telah sudi singgah

    Salam silaturrahim dari saya🙂

    wassalam,
    Rozy

    Like

  39. Wandi thok says:

    Kok Jengkhol ijik seneng kaya cah cilik sih, nganggo dolanan kaya ngunu barang. Wah wis pirang tahun aku ora ngindhaki kene jeng. Nek picnya aku dikasih, tak mampiri terus. Diimel waelah. Uju nggawe penasaran to jeng😆

    Like

  40. alamendah says:

    Mimpi bukan untuk dikenang tetapi untuk digapai dengan perjuangan dan ketabahan.
    Niscaya keindahan pelangi meskipun kecil akan menjelma.

    Like

  41. nakjaDimande says:

    Mimpi itu terus menunggu nisa untuk mengejar dan menggenggamnya erat, terus semangat ya nisa sayang..🙂

    Like

  42. tetep semangat ya..

    Like

  43. wi3nd says:

    nisa kereeeen ban9eed 9elembun9 balonya.. !
    aku ju9a bermain amin air dan meniup buble water 9ituh bersama juno ponakanQ hehe

    seman9ad de’,untuk meraih mimpi..🙂
    **prayin9 for u

    aku ju9a da lama nda liat pelan9i😦

    Like

    • Nisa says:

      nisa pengen niuup yang kaya gitu mbaaakk >_<

      hihii… kalo nisa sukanya ma adek, si Ichan ^_^

      siip!! aku semangat!!
      **praying together,, tuk mbak wi3nd juga ^^

      yang kemarin itu pelangi donat mbak:mrgreen:

      Like

  44. kawanlama95 says:

    aku ingin berbahagia , tolong donk ajarin gimana kebahagian itu

    Like

    • Nisa says:

      kebahagiaan itu ada di sini, di dalam hati… ^^

      awali dengan senyuman ^_^ …

      *bingung juga, saya jarang memikirkan gimana kebahagiaan itu, pokoknya terasa begitu saja… ^^” jadi bingung…

      Like

  45. kawanlama95 says:

    kok bagus banget seeh balonnya , keren banget

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: