. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

DIJUAL : Sepetak Tanah

on 29 December 2009

Bismillahirrahmaanirrahiim…

Jual cepat, sebidang TANAH.

Ukuran : 3500 m2

Lokasi : Desa Tebas, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Dekat perkampungan, 50 meter dari jalan raya. Cocok untuk tempat tinggal atau perkebunan.

Areal tersebut berupa kebun Mangga berbentuk letter L,

ditawarkan dengan harga 75 ribu / m (Bisa NEGO). Boleh beli sebagian atau separuhnya saja.

Apabila butuh keterangan lebih lanjut atau berminat,

bisa email ke saya : kyuubisan_ofthesand@yahoo.com

atau langsung datang ke lokasi:mrgreen:.

m(_ _)m terima kasih atas perhatiannya…


31 responses to “DIJUAL : Sepetak Tanah

  1. sapa laghi klu bukan aku says:

    walah ketahuan deh,dirumah juga muslimah kudu kreatif yah dede’..,

    kapan2 mbak telf yah sayang mbak teh kengen beraaaaatttttt..uhibbuki fillah ^^v

    Like

  2. wi3nd says:

    uda laku belum nis ??
    *hihi nanya duanks:mrgreen:

    semo9a se9era laku yah..

    Like

  3. hmcahyo says:

    waks… muridku jadi makelar (bahasa kerennya BROKER) tanah….

    keren-keren….🙂

    Like

  4. Yari NK says:

    Hmmmm…. 3500 m² ya?? Lebarnya 0,5 meter dan panjangnya 7000 m alias 7 kilo?? Huehehehe…. **just kidding**:mrgreen:

    Like

  5. septarius says:

    ..
    Ini beneran ya, kirain salah baca..😀

    Like

  6. oalaaahhh.. orang pasuruan juga toh??
    salam kenal… kemahalan kayaknya.. hehehe
    oia, ada UNDANGAN BUKU GRATIS nih… Langsung meluncur ke TKP ya kalo berminat…🙂
    salam kenal

    Like

  7. F4iz says:

    Wah gimana caranya jadi makelarnya tanah, mbak?

    bagi-bagi donk ilmunya…🙂

    Like

  8. mubaroki says:

    kunjungan balik prend…
    tukeran link yuk…

    Like

  9. hemmmm murah juga yah…

    Like

  10. kawanlama95 says:

    pantesan murah orang di pasuruan aku kan di cibinong, oce ya nanti aku kasih tau dah siapa yang mau berminat. kalo jadi jangan lupa ya feenya

    Like

  11. wah, saya belum memikirkan untuk beli tanah, bloggwalking sekalian promosi admin,

    Like

  12. dida says:

    waw.. jualan tanah. good~

    Like

  13. Hari Mulya says:

    jauhh.. Pasuruan.. saLam kenaL…

    kok da yg manggiL Mas? ne bLog cew pa cow to?😆

    Like

  14. cantigi says:

    waaduuhh.. nisa berbisnis sekarang???
    muantaaaffff bennneerrr…:mrgreen:
    mudah2an cepet laku ya.. ^_^

    Like

  15. omiyan says:

    hhmm sayangnya jauh dari tempat saya mas, kemaren juga udah beli …

    salam

    Like

  16. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Tapi maaf belum ada rencana membeli tanah.
    Semoga lekas terjual dengan harga semaksimal mungkin

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: