. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Berlari

on 5 March 2010

Sejak dulu, semenjak usia di bawah belasan tahun, hingga kini… saya sangat suka ‘adegan’ berlari. Berlari sekencang mungkin, berusaha sedikit saja lebih cepat dibanding ‘pelari’ yang lain, meski lawan saya lebih kuat.

Berlari saat main gobak sodor
Berlari saat main jumprit singit
Berlari saat hujan turun
dan yang paling saya seneng… berlari menuju garis finish.

Saya pun masih ingat, saat masih duduk di bangku sekolah lalu, tidak ada celana olahraga tanpa lubang di lututnya. Bolong karena jatuh pas lari-lari. Saya pun jadi malu karena berlubang, akhirnya ayah yang menjahitkan.

Beberapa hari ini, kami telah memasuki semester dua. Dengan berbagai tantangan baru menjemput dengan tangan terbuka lebar. Ritmenya MARATON. Itu yang kurasakan, rasanya semua harus dikerjakan secepat mungkin, bejibun. Jauh lebih sulit dan menguras energi. Saya pun harus berusaha berlari lebih kencang dari yang lain, karena saya menemukan kelemahan saya ada di sana…

T_T

Semester dua : Saya harus berlari jauh lebih kencang >_ </

Saya pingin lari yang kencang di antara bunga-bunga tulip

Kalau ada kebun bunga matahari, saya juga akan berlari di celah-celahnya, juga di antara semak belukar sekalipun.

Tapi yang paling diinginkan sekarang, berlari di atas padang rumput yang hijau, sambil mengepalkan tangan dan meneriakkan “Man jadda wajada…”. Padang rumput kehidupan.

Maaf… lama gak blogging dan kini ujug-ujug datang dengan posting gak jelas begini, hiks hiks.. ujung-ujungnya curhat:mrgreen:. Puyeng bener dengan semua kepadatan ini, sesak, sampai ingin berlari menerjangnya…
Saya sering mikir kalau kewajiban-kewajiban yang ada di pundak jauh lebih banyak daripada waktu yang saya punya, karena saya gak pandai membagi waktu… T_T

satu kata buat Nisa : Bersegeralah.

Yosh!! Baiklah… Bismillah… usai sudah semester satu, kini kalender berganti hari, ma’an najah tuk hari-hari selanjutnya. Semangat semuanya!! Mohon doa dari teman-teman semua… ^^

*Aslinya pingin ngereview Negeri Lima Menara, tapi bentar lagi kayaknya dah launching Ranah 3 Warna kie…. nie covernya, ngopi dari FB penulisnya:mrgreen:, pingin segera baca!!


49 responses to “Berlari

  1. bambang says:

    ndak capek ya berlari terus ?

    Like

  2. maucokelat says:

    ehem… jangan pernah gantung sepatu!

    Like

  3. Asop says:

    Wah, saya suka gambarnya Yotsuba yang itu…🙂
    Eh, ngomong2, skrg Nisa udah kuliah ya? Di mana? Di Surabaya?

    Like

  4. achoey says:

    Ini dia yg bikin malu
    celana robek karena berlari hehe

    Like

  5. […] Dalam sharing pada Maret 25, 2010 oleh komuter Ditandai: rasa setarik nafas . secebis pandang . selengos wajah . seguman takterkata […]

    Like

  6. kharinblog says:

    berlarilah sekuat kau mampu demi mengejar impianmu😀

    Like

  7. onabunga says:

    berlarilah, tanpa lelah… jika terasa lelah, rebahan sebentar di ilalang pasti lelahnya ilang dibawa angin…

    Like

  8. peri01 says:

    ati ati ya mba nanti jatoh klo lari kenceng2
    salam

    Like

  9. za says:

    Wah, belum dapet buku yang kedua nih…🙂

    Like

  10. hanif says:

    Aku juga sedang rajin lari Nis…lari pagi buat persiapan tes kesehatan PLN kalau psikotes tahap 3 lolos..he he he…baru 2 hari lari pagi langsung pegel semua kakiku. Tapi otak dan tubuh jadi tambah seger. Brrrr

    Like

  11. edda says:

    Wew, film apa tuh?

    Like

  12. berlari mengejar mimpi, berlari mengejar cita, its oke mbak.. Salam kenal mbak ya..Review-nya benar-benar menarik. Banyak ya mbak koleksinya?

    Like

  13. bocahbancar says:

    Waahhhh,,,, aku kepengen Bukunya….. Sudah adakah di Gramedia..????

    Like

  14. dokterdiaz says:

    subhanallah..
    blog yang menyejukkan hati layaknya sejuknya angin di hamparan ilalang..

    jadi ingin berlari larian..

    salam kenal y ukh..😀

    Like

  15. irawan says:

    mari kita berlari menyambut masa depan yang lebih baik…😀

    Like

  16. d-gadget says:

    hati2 dlm berlari nis, jgn tralu cpt jgn tralu lambat pastikan semuanya baik2 aja😀

    Like

  17. Mamah Aline says:

    semangat… berlari bisa bikin kita meraih mimpi, mraih tujuan pasti…

    Like

  18. berlari mengejar bayang sendiri ………..

    Like

  19. mubaroki says:

    hati-hati klo berlari nanti kesandung lho…!!!

    Like

  20. Lama tak bersua..😀
    Saya juga pengen baca tuh, tp belum punya duit.haha

    Like

  21. Didien® says:

    balapan lari yuk nis sama saya? tapi tlg bawain oksigen cadangan buat saya hahahahaha

    Like

  22. d-Gadget™ says:

    pasti nisa larinya kuenceng deh ya….😆

    Like

  23. Caride™ says:

    kenapa ga jadi pelari aja nis?:mrgreen:

    Like

  24. cantigi says:

    jgn lupa narik nafas ya, heuheu…

    Like

  25. sauskecap says:

    wah kalau saya seringnya mimpi lari sambil loncat2 super kenceng… tapi kalau di dunia nyata… saya payah… kecepatan berlari saya seperti orang berjalan… asal jangan lari dari masalah aja….

    Like

  26. indra1082 says:

    Berlarilah, tetapi tetap hati-hati… awas terjatuh!! 🙂

    Like

  27. Abid Famasya says:

    saya pengen!!!

    saya pengen negeri lima menara! sayangnya belom ketemu2..😦

    Like

  28. sunflo says:

    berlarilah niz… raih cita dan mimpimu… btw, ada bunga matahari juga yg disinggung di potingan ini…. xixixi… tersand(j)ung…^^

    Like

  29. fajarembun says:

    lari…lari..biar saya kurus..*ups*
    berlarilah…mengejar mimpi..
    pasti terkadang kita terjatuh dan tertatih-tatih…tapi,yakinlah..di ujung sana..cita-cita tersebut akan ada di tangan kita..

    Like

  30. orenjeck says:

    aku inget lo cerita 20th century boy
    teringat cerita DONKEY
    dia jelek
    keriting hitam
    dan slalu beringus membawa handuk lap penuh ingus
    tapi dia sungguh punya kelebihan
    dia pintar dan cerdas…
    dan 1 lagi kemampuan berlarinya…. sungguh menajubkan
    dia mengejar kecepatan sepeda kami WUzZ…
    terseliplah…
    DONKEY memang kerren!

    Like

  31. wi3nd says:

    klu nanti cape berlari nisa istirahat ajah..
    harumhutan masih disanah,berlindun9lah sejenak jika badai datan9🙂

    waa..da terbit la9e buku ke 2nya😀

    Like

  32. BiJe says:

    terus berlari meraih mimpi…🙂 salam kenal…🙂

    Like

  33. akuh_dump says:

    Adek..,

    Like

  34. hellgalicious says:

    okelah okelah
    tetep semangat trus!
    bersegeralah!

    Like

  35. UMS EDUKASI says:

    berlari untuk sukses…bukan berlari dari tugas dan tanggungjawab… siip..

    Like

  36. Irfan says:

    saya bertekad berlari tanpa henti di ujian praktek penjaskes, keliling gor empat putaran dengan nomor urut di dada!! (*beberapatahunsilam…..)

    *minta ijin klik kanan gambar yang atas –> save as ya nis!!:mrgreen:

    Like

  37. 13ahar, says:

    berlarilah semampu kau bisa, Sobat

    Like

  38. batjoe says:

    wuihhh keren banget blog dan gambarnya…

    selamat sore dan salam hangat…..

    maaf baru berkujung lagi sobat biasa untuk “kampung tengah”

    Like

  39. Hariez says:

    tapi hati-hati Sizt..bener kata Bundo sesekali tengok ke belakang supaya ga lupa sam jalan, semangat ya Nis.. :d

    selamat berakhir pekan

    -salam hangat-

    Like

  40. orange float says:

    sehat dong ya biasa ikut lari asal jangan kawin lari aja ya . ngak enak kasian pak penghulunya dah tua ngak kuat lari. hehhehhe…..😀

    Like

  41. areeavicenna says:

    SEMANG AT UKHTY!!!!😆

    Like

  42. phiy says:

    ngga cape nis, lari2 melulu:mrgreen: tapi kalo untuk ngejar cita2, ayo deh kita lari2 ^^

    Like

  43. septarius says:


    kalo lari di lihat jalannya, jangan sampe’ ntar kesandung..
    hi..hi..
    tapi kalo berlari kenceng jd nggak bisa menikmati pemandangan sekitar lho..😛
    ..
    kapan tuh bukunya terbit..?
    ..

    Like

  44. dida says:

    waa… yotsuba!😀 hm… sama nii, pengen baca ranah 3 warna >.<

    Like

  45. d-gadget says:

    berlarilah sist…jgn lpa u/selalu awas karena waktu tidak bisa diputar ulang, jadi jgn sampe terburu2 hingga lupa menikmati hari 🙂

    Like

  46. Nisaa lari yang kenceng..! sesekali tengok ke belakang ya, klo Bundo tertinggal jauh gpp, Bundo terus tepuk tangan semangati Nisa.

    Like

  47. ususpanjang says:

    lari lari, tiap pagi, badan segar, badan sehat *(loh kok kaya waktu ospek,hehe

    bener mba, terus berlari, hijrah, dari suatu keadaan ke keadaan lain yang baik, saya juga terus lari nih mba, lari dari temen yang nagih utang,hehehee
    salam knal mba😀

    Like

  48. risantchan says:

    Ayooo Niiiisss!!, kita berlari bersama dek:)…
    Nikmatilah masa-masa berlari di lintasan semester-semester itu…
    Karena suatu saat engkau akan sangat merindukan kembali ke masa-masa itu…
    Berlari lah dengan kecepatan maksimal selama kaki-kaki lincahmu masih sanggup untuk terus berlari..
    Ciayoooo, kita sama-sama saling mendoakan ya:)

    Like

  49. aryadevi says:

    iya mba..berlari.., asal jangan lari dari kenyataan aja…bisa susah tuh, selalu mengawang…tidak sadar bahwa kaki masih berpijak dibumi.
    iya semangat mba, kami mendo’akan….semoga……………………………………………………………………………………………..amin🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: