. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Berlari Menuju Bukit Semangat!

on 18 September 2010

Pagi yang redup, bulat sudah tekadku melangkahkan kaki ini.. Bismillah..

“Lho, mau ke mana, Nis?”, tanya Mbak Gerimis padaku.

“Mbak gerimis, setelah numpang di rumah ini selama dua tahun, Nisa mau mencoba pergi merantau…”

“Eh?? Nanti Nisa mau tinggal di mana?”

“Alhamdulillah, ada yang ngasih gratisan mengontrak selama setahun, Mbak Gerimis.. ^_^”

“Wah, alhamdulillah, Nis.. Tapi.. apa kamu yakin bisa?”

“Sempat ragu sih, Mbak.. Nisa kan nggak ngerti apa-apa, tapi mumpung ada kesempatan lho.. itung-itung pengalaman dan cari ilmu juga. Akhirnya… kubulatkan tekadku untuk merantau ke sana, kali aja bisa buka usaha di rumah kontrakan baru itu..”

“….”, kulihat Mbak Gerimis cuma diam dan manggut-manggut.

“Gak papa ya, Mbak?”

“Hiya deh, Nis, Mbak juga seneng kok sebenarnya, tapii… Mbak Gerimis ikut yaa?:mrgreen:

“Okeyh, kita undur diri dulu ya, dari sahabat rerumputan yang ada di sini ^^v”

..

Teman-teman, jazakumullah khoiron katsir atas semuanya, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kejahilan yang Nisa perbuat.. ^^

blog ini, https://drizzletrouble.wordpress.com pindah ke daunberserakan.com


24 responses to “Berlari Menuju Bukit Semangat!

  1. Maya says:

    SEMANGAAATT..

    Salam kenal ya.. ^^

    Like

  2. Assalaamu’alaikum Nisa

    hadir untuk menyambung silaturahmi
    semoga sihat dan ayuhh… ditunggu posting barunya
    Semangat Nisaa.

    Salam mesra dari Sarawak.

    Like

  3. kidungjingga says:

    nah… meluncur kesana deh….
    siap2 nis…!:mrgreen:

    Like

  4. info yg luar biasa…
    thx banget yah..
    salam kenal,

    http://www.tahitiannoniworld.blogspot.com

    thx.

    Like

  5. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    Like

  6. srulz says:

    raih mataharimu friend…😀

    Like

  7. SanG BaYAnG says:

    Pindah yo pindah tapi omahe anyar ndang di dandani..😀

    Like

  8. edda says:

    waaah nisa pindah rumah toh😀

    Like

  9. muhamaze says:

    assalamu’alaikum..
    nisa gimana kabar? kuliahnya lancar? masih semangat kan?

    maaf baru berkunjung lagi nih..

    Like

  10. achoey says:

    salam semangat
    Tetap senantiasa semangat!

    Like

  11. Blog barunya koq nggak bisa saya akses ya? Apa lagi ada error ato inet saya yang butut gitu?

    Like

  12. Semoga suasana ditempat barunya menyenangkan dan banyak lagi manfaat yang didapat,amin!

    Like

  13. Ternyata punya rumah baru ya?
    Ikut bertamu ke ana ah ….🙂

    Like

  14. wi3nd says:

    suda sampai bukit hutaannya😉

    Like

  15. tempat barunya pun coba kutelisik

    Like

  16. joe says:

    salam kenal, kunjungan perdana…

    Like

  17. Nisa says:

    Huwaaa… ternyata nggarai gak mudeng ya postingan ini:mrgreen:

    Nisa pindah blog, ke http://daunberserakan.com🙂

    Like

  18. septarius says:

    ..
    masih mikir, ini tentang apa tho Nis..?
    ..

    Like

  19. selamat berjuaang…semangat selalu. kalau lagi down, berhenti sejenak tuk rehat biar bisa berlari kembali.
    Nissa berdoa untuk nisa. semoga sukses slalu, nisa…

    Like

  20. Assalaamu’alaikum Nisa…
    Teruskan semangat untuk berjaya menuju puncak keberhasilan dalam hidup. jangan mudah putus asa dan lemah semangat. jika ingin mencapai bintang di langit. sediakan apa juga laluan untuk ke sana. jangan difikirkan payah kerana payah juga yang akan menjelma. fikirkan yang mudah kerana akan banyak jalan yang boleh menuju kepada kemudahan tersebut.

    semoga berjaya Nisa. Salam mesra dari saya di Sarikei, Sarawak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: