. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

PR dari Teh Niefha “Masa SD” ^_^

on 9 December 2011

Bismillah..

Di tengah hiruk pikuk garapan yang berseliweran, gemas tanganku ingin posting ^^, refreshing sejenak dengan PR dari teh niefha tentang era Sekolah Dasar. Pendidikan formal 6 tahun tersebut saya arungi di MIN Malang 1. Ngapunten baru dikerjain PR-nya, hehe..

Guru Favorit?

Ada banyak nih kayaknya, yang jadi favorit saya adalah beliau-beliau yang khas dengan kesabaran sedalam lautan “Pak Mughni”, beliau adalah guru pelajaran FIQH (kalau nggak salah) dan “Bu Uswatun Hasanah” yang mengajar Bahasa Arab. Bu Us, biasa saya memanggilnya, selain sabar beliau lucuu sangat ^^

Guru Paling Killer?

Bagi saya sih insyaAllah ndak ada, karena saat di sekolah dulu kan saya pendiam dan pemalu😀, jadi ndak pernah merasakan kekilleran yang gimana gitu..

Teman Bolos?

Tidak pernah mbolos, insyaAllah. Bahkan saat ‘terpaksa’ tidak masuk sekolah karena sakit pun hati saya seperti berat sangat, ingin memaksakan diri tetap sekolah.. ingin segera kembali bersekolah.. Karena takut ketinggalan pelajaran😀

Teman Berantem?

Ada. Seorang anak laki-laki yang saya anggap jahaaatt banget waktu itu sama saya T_T. Bukan berantem, tapi lebih tepatnya saya selalu dalam posisi yang kalah (nggak bisa mbales sepadan). Hiks,,

Makanan Favorit?

Tentu semua masakan ibu🙂, meski berangkat ke sekolah pukul 05.15 pagi pun, insyaAllah perut sudah selalu dalam kondisi “sudah makan”. Masakan ibu is number wahid lah..

Tas Favorit?

Semua tas yang dibelikan sama bapak.. Hehe.. mulai dari yang ransel biasa, yang bentuk balok panjang keras (bisa mbayangin gak), sampai yang ada rodanya kayak koper mini. Aneh-aneh wae tas pas masih SD ^^”pokoknya cari tas yang gede biar semua buku bisa muat..

Sepatu Favorit?

Sepatu yang digunakan hari Rabu dan Kamis saat saya kelas 6. Sebenarnya pada dua hari tersebut, aturannya adalah bersepatu putih polos. Tapi sepatu saya putih didominasi warna PINK. Padahal kedisiplinan di sekolah diatur sedemikian ketat, sangaatt.. Tapi entah kenapa sepatu saya tidak kena sanksi pelanggaran. Karena saya pendiam jadi gurunya merasa kasihan sama saya kah? ^^

o0o

Hehee,, rampung sudah akhirnya ^^ insyaAllah lain kali saya mau post tentang masa SD yang lain, hihii.. banyak kenangan tak terlupakan..

And then.. yang bertugas mengerjakan PR Masa SD berikutnya adalah… Seorang pembelajar di madrasah kehidupan, seorang peniti jejak pelangi, dan Ayahnya dek Mentari😀

Selamat mengerjakan🙂


18 responses to “PR dari Teh Niefha “Masa SD” ^_^

  1. ya iya😦

    belum, cuma tahu mas Anas. tahu lho belum kenal , wkeke😀

    Like

  2. kalo Saya Guru punya kenangan tentang Guru Killer😀
    Guru Bahasa Araba, wanita
    kalo ngajar, jangan harap bisa ‘hidup’ tenang kalo ndak bisa hafal minimal 3 kosa kata baru bahasa arab tiap kali pertemuan. sampai murid yang bersangkutan nangis akan tetap ia teruskan. tapi sampai sekarang masih inget nih😀 kadang-kadang juga tertawa sendiri , hehe
    #alah

    Like

  3. Mila says:

    tas koper zaman dulu memang trend yah🙂

    Like

    • nisa says:

      iyaa, dan pas SD saya kok ya suka banget ngikut trend, hihihii.. asal tas yang lama udah nggak layak pakai, bisa beli baru sesuai trend yang ada..

      Like

  4. fi says:

    ciyeee.. ^^

    Like

  5. orenjeck says:

    cecececece…… pas SD kayak apa? suranya pasti lebih kecil ahahhaha….😛
    cecececece…… hehehhe…. aku ikut ngerjain PR juga ah…

    Like

  6. Ahmad Alkadri says:

    Tas kaya’ koper mini? Saya dulu juga punya… favorit saya, dibelikan sama bapak saya pas kelas tiga. Saya pakai sampai saya kelas satu SMP😄

    Like

  7. berangkat jam 05.15 mba?? pagi bener?
    jauh ya sekolahnya??

    Like

  8. srulz says:

    iya, masakan ibu, selalu number one… ^_^

    Like

  9. ahsanfile says:

    mba….
    Kisah cintanya koq nggak ada ?

    Like

Leave a Reply

