. . . menCOBA menCARI deDAUNan yang berSERAKan . . .

… tempatku belajar banyak hal …

Inspiratif !

on 11 February 2014

Sudah pernah dengar tentang asuransi sampah?🙂

Video yang di-share oleh teman SD di sebuah grup pada 6 Februari lalu, tetapi saya puternya barusan… ternyata inspiratif banget,,😀 dan bikin saya ngiri (dalam kebaikan).

# ini di acara hitam-putih

Di timeline fb Gamal Albinsaid saya menemukan beberapa link youtube dialog tentang asuransi sampah,, tetapi belum semua saya puter, hehe.. ini yang saya share🙂

# ini di net tv

# ada juga di beritasatu tv

# kabarnya malam ini juga ada di metro tv🙂

Semoga bisa memetik inspirasi..


11 responses to “Inspiratif !

  1. harumhutan says:

    aku belum tau nih de,aku browsing deh..

    siapapun dia,yang pasti dia orang yang peduli dan berbuat kebaikan,smoga makin banyak yang seperti dia peduli…..

    Like

  2. anazahidah says:

    Oh iya mas ini,inovatif😀 baru tahu kalau sudah pernah tampilan live

    Like

  3. seminggu sebelum tampil di hitam putih, timeline fb banyak yang bahas Mas ini😀 karena beliau temennya temen saya

    cerdas, orang yang peduli masyarakat dan lingkungan itu selalu kreatif. selalu.

    Like

  4. Gak bisa putar video ny di hp.. Jd gak paham maksud asuransi sampah.

    Like

  5. imuhamadi says:

    berkunjung dek.
    baca dulu, nontonnya nanti, hehe..

    Like

Leave a Reply

